CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ramai Vaksin Palu Arit, Analis: Palu Arit Itu Uni Soviet, Cina Bintang Lima
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f93a8b8eaab2542ea3a7323/ramai-vaksin-palu-arit-analis-palu-arit-itu-uni-soviet-cina-bintang-lima

Ramai Vaksin Palu Arit, Analis: Palu Arit Itu Uni Soviet, Cina Bintang Lima

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
logo ane ini ajah
Ramai Vaksin Palu Arit, Analis: Palu Arit Itu Uni Soviet, Cina Bintang Lima
profile-picture
Beo1152 memberi reputasi
ampuuun dah palu arit hehe
Kalo si zon sampe pake vaksin luar tonjok aja mukanya
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Luar negeri kan aseng, knapa dibeli dall
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
ya begitulah kaum yang terlalu banyak minum bekas air kobokan
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Pernyataan yg konyol, apa urusannya kaya dgn miskin. Intinya uji klinis blm sempurna. Ngapain maksain mau disuntik barang yg istilahnya blm jelas bs proteksi atau malah menimbulkan masalah baru. Jgn sampai kalian udah miskin lalu kena penyakit gak jelas dr vaksin yg anda paksain mau disuntik
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Bagusnya kadrun menolak di vaksin, jadi kalo terkena covid langsung koit. Wuaaalllaaah berkuranglah populasi kadrun. Kita terbebas dr manusia nir otak, dan mereka tercapai cita2nya ke surga lebih cepat. Win win solution hahhah
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Si jong ki ga nunggu EsEmKa rilis sebelum beli mobil?

emoticon-Ngakak
Kalau bintang tujuh?
Benar palu arit itu uni soviet di adopsi turki palestina dkk. Wkwkwkw goblok itu anggota dpr
Asal tahu saja, di Indonesia mungkin si jojon yang paling paham soal komunis.
Siapa lagi orang sini yang terang-terangan nyebut Lenin sebagai kamerad (saudara seperjuangan)?
Spoiler for Kamerad:
profile-picture
Beo1152 memberi reputasi
Haram..
hadeeeh.. emang dari sononya mau disetel, digoreng, dan disangkut"in ama palu arit emoticon-Cape d...

sekalian aja tuh peredaran palu sama arit di Indonesia dilarang.. biar kalo mukul paku pake sendal ama ngebabat rumput liar pake gunting kuku emoticon-Hammer2
Andaikan Zonk positif covid 19, Vaksin mana yg akan dipilih si zonk?
apakah zonk akan pilih vaksin merah putih atau palu arit?emoticon-Confused
Yang ngomong asing aseng gausah divaksin pak
Rupanya ilmuwan profesor seluruh dunia ini belum genius..sampe skrg masih begini2 doang alias belon ada vaksin yg seenggaknya bisa dibuktiin lah bikin pandemi ini di pause.. Tunggu aja ni lama lama isu bakal kelelep ndiri emoticon-Traveller
Palu arit itu angola wkwk
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di