CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ukhti Bar-Bar Mulai Gentayangan Di Media Sosial, Berhijab Sambil Dugem
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f939d5ba727685f3c0ce01a/ukhti-bar-bar-mulai-gentayangan-di-media-sosial-berhijab-sambil-dugem

Ukhti Bar-Bar Mulai Gentayangan Di Media Sosial, Berhijab Sambil Dugem

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
uuuhtea jg skrg byk yg open BO wkwkwkww
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Saya sih kurang dalam ilmu agamanya, tp setau saya dalam islam musik" seperti itu dilarang yg diperkenankan shalawat dan sejenisnya.
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan Diannf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwk

kelakuan dasarr.. tp tetep banyak yg belain lho
herann..

emoticon-Ngacir2
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Iku nembe hajatan...pake tenda gitu.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Uooh.. Bikin cange emoticon-Matabelo
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
bukannya kayak gini udah biasa ya?
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Yaaaaah bingung yaaak, tapi agak serem juga
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
20 tahun didunia musik gemerlab (banyak dipantura karawang-semarang) belom ada yg hijab.


Dulu ada yg hijab mau masuk tp dilarang sama keamanan, cuma sekali itu.
Tp entah daerah lain dan sekarang.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Atas kerudung, bawah warung
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan nguikghur memberi reputasi
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh Orioni
Ukhti Bar-Bar Mulai Gentayangan Di Media Sosial, Berhijab Sambil Dugem
profile-picture
profile-picture
abunsaurus dan .Boyo. memberi reputasi
mantab uktheaaa
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
mantap gan berhijabemoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Gentayangan?? emoticon-Big Grin

Ukhti juga manusia gan....wajarlah.... emoticon-Big Grin

profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Di twitter banyak yang lebih panas gan, dugem mah masih biasa itu

emoticon-Leh Uga
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dosamu pahalamu hanya Tuhan mu yang tahu.
Gitu aja kok repot.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
paling juga oknum, klo ga umat lain yg sedang nyaru pake hijab.

udeh jgn singgung2 mayor, mau masuk bui atau kepala ente lepas dari badan.?
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bukannya di Arab juga ada tempat dugem juga ya
Kok heboh
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh jimmyjun
itu kalo katanya si sugik nur :

JIANCYUKKKK
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ya kan cuman musik doang. Gak minum ato ngentoad.

profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di