CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f93b70465b24d4caf184a3c/kakek-78-nikahi-abg-17-tahun-cinta-bersemi-di-bensin-eceranberujung-mahar-honda-pcx

Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Krn yg seumuran sok2 jaim dan merasa rendah duluan sblm mulai emoticon-Leh Uga

Cara2 pdkt jadul yg skrg malah jd cringe
Yakin apa ya yang seperti ini memang cinta beneran? emoticon-Matabelo ahh yasudahlah mungkin emang jodohnya kali ya
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bentar lagi mati.. woles Mbak.. Yang penting tanah dan Sawah jangan lupa pindah nama...
Gue juga mau sama nenek nenek mau mati asal tanah nya 10 hektar , kebon luas,
Ntar yang 5 hektar buat cucunya, sisanya pindah nama
profile-picture
dimas333666 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
ceritanya gimana mahar jadi motor dan kenapa mesti pcx? ga minta ninja aja? emoticon-Ngakak
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
baru ngeh sama akun ts ternyata salah satu suhu emprot. emoticon-Leh Uga
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
♫♪♫♪ Cintaku Sekonyong-konyong koder ♫♪♫♪
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
dimas333666 memberi reputasi
Quote:


kalo anak si Abah yang 45 tahun dan cucunya 19 tahun ternyata cowo nah bisa bahaya itu emoticon-Leh Uga
Gaskeun mbah...
Kata cewek nya : "sebelum ngetiau gw kasih racun di minuman nya, dia mati, hartanya jatuh ke gw" Ngoahahahaha emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
masih bisa ngaceng kek?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hahahaaa...
Bentar lg si abah mati kan dpt warisan
PCX kredit ???
emoticon-Wakaka
Umur segitu masih bs begituan ngga sih?
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa kuat masukin?
Ketika elu nikahin aki2 utk mendapatkan hartanya

Tau2 elu mati muda

emoticon-Leh Uga
profile-picture
dimas333666 memberi reputasi
UU perkimpoian gak berlaku jadinya
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di