CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Dilema Beli Baju dan Lingkungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8da84f7e3a723e8f3b2825/dilema-beli-baju-dan-lingkungan

Dilema Beli Baju dan Lingkungan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Selagi masyarakat kita konsumtif, ga bakal selesai masalah ini
trit kek gini pasti dibenci produsen / pedagang di industri tekstil dan anak2 hypebeast emoticon-Ngakak.

Ane setuju dengan isi tri ini, sekarang sedikit2 belajar hidup minimalis. Dimulai dr gk beli barang2 gk guna, terutama tekstil.
profile-picture
profile-picture
titisrahma dan richardus96 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini penting karena makin marak pakaian murah fashionable di tolen (toko onlen).apalagi bahan2nya banyak masyarakat gak tau asal pake buang.

Jadi, ane juga gak tau kain mana baju mana yg mengandung sintetis itu emoticon-Big Grin
Ane jarang beli baju...
Dilema Beli Baju dan Lingkungan
Dilema Beli Baju dan Lingkungan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buburstroberi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Baju2 harus didaur ulang yesss hehehe
Ah pada kenyataannya klo lagi diskon di zalora atau nih brand2 yg lg diskon di mall kenyataannya pada tetap kalap emoticon-Traveller
Ternyata gak cuma plastik ya, kain juga bisa jadi sampah yg numpuk gitu. Nah buat yg sering beli baju terus baju lamanya dibuang2in mending disumbangin aja deh yak gehehe
profile-picture
titisrahma memberi reputasi
kasi tau selebgram selebgram itu jgn cuma jd kontributor penghasil limbah saja, tpjg hrs tanggung jawab ke lingkungan
profile-picture
titisrahma memberi reputasi
Diubah oleh bangunjatuh123
ane punya kaos cuman beberapa gan, dan diantara beberapa itu ada yg bolong wkwkw
Ane pedagang baju, jd pura2 ga liat aja dah emoticon-Hammer2
Jadi pengin menghemat baju aja deh
ane beli kaos doang paling itupun warnanya gelap semua. anti beli kalo belom butuh banget
Melawan keinginan demi kebutuhan itu yang sulit, Gan😐
profile-picture
titisrahma memberi reputasi
Waah perlu diperhatikan juga yam berarti ga menutup kemungkinan kedepannya fashion hasil daur ulang booming
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
salahin pabrik tekstilnya knp gk bisa ngolah limbah dgn baik.. hehehe
industri fast fashion apalagi, yang selalu ganti produk tiap musim. yang gak kejual ya buang.
yang beli baju pas lebaran aja nyimak
Fast fashion is not good guys
Kalau yg levelnya industri gitu limbahnya sebanyak apa ya, ngeri emoticon-Matabelo
Diubah oleh indramamoth
Inilah alasan knpa ane males beli pakain krna emang gk ada duit.
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di