CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Honda Grom 125 Muncul Model Faceliftnya, Lama Lama Mirip Motor Jadul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f91799a88b3cb1bfc74872f/honda-grom-125-muncul-model-faceliftnya-lama-lama-mirip-motor-jadul

Honda Grom 125 Muncul Model Faceliftnya, Lama Lama Mirip Motor Jadul

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
wow, kaga kegedean body tuh, mesinnya kecil amat
Yap gan.. kayak motor keluaran duluu nih.. welcome to the jaduul...
kalo mesin nya bukan mesin tidur , jadi galak neh omHonda Grom 125 Muncul Model Faceliftnya, Lama Lama Mirip Motor Jadul
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Wah keren
Multistrada kere hore emoticon-Leh Uga
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Ini lawan nya kawasaki yang kecil itu gan
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Kayaknya emang dibuat model retro gitu gak si?
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lucu juga tuh bentuk nya
Mending beli ini....
Dari pada duit nya gua bakar
emoticon-Cool
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Modif thailand nya ngeri2
profile-picture
jlamp memberi reputasi
tapi designnya lucu juga emang sih
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Oke juga
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Kalo disini mah ga bakalan laku spek sgitu harga segitu
emoticon-Ngakak
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Motor mahal CC kecil
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Bagus nih motor. Tapi cuma 125 :")
Kalah sama vario 🙃
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Paling demen sih sama Honda CT125...
Baguslah makin banyak model classic gitu.
Gak suka yang lancip-lancip mirip motor sport.
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Nyimak serius diatas grand astreaemoticon-Betty
profile-picture
jlamp memberi reputasi
oke juga bentuknya ni motor
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Bisa boncengan kah?
profile-picture
jlamp memberi reputasi
nabung nabung nabung. jualin motor lama. buat nuker ini gan hehe
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Dulu sempat tinggal beberapa lama di Thailand dan sering bgt liat motor ini berseliweran disana
Sempat kepikiran buat bawa ke Indonesia tp gak jadi karena mesti ngurus administrasi, pajak, dll nya yg ribet emoticon-sad
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Diubah oleh dacanxdacan
125cc jadi inget suzuki thunder...

Jaman w sekolah akhir sampe kuliah di 2012 masih banyak yg pakai, sekarang udah ilang dr peredaran jaman...
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di