cikadangAvatar border
TS
cikadang
5 Aplikasi Streaming Terbaik Untuk Ancang-Ancang El-Classico Nanti Malam
Masih bingung hendak nonton El-Classico antar Barcelona dan Real Madrid? tenang aja 5 Aplikasi Streaming ini bisa jadi pilihan kok.
Dengan adanya aplikasi streaming bolam para pecinta bola tak perlu rebutan TV dengan keluarga di rumah dan cukup manfaatkan smartphone android saja. Penasaran apa saja klikers? Yuk simak
5 Aplikasi Streaming
1.SuperSoccer TV
             sumber gambar : playstore
Untuk penikmat bola SUpersoccer TV ini hadir dengan menyediakan layanan streaming pertandingan bola. Mulai dari pertandingan EPL,LALIGA,Serie A sampai Ligue 1 prancis. Seru gak tuh!
Para pecinta bola tak perlu khwatir ketinggalan favorit di TV karena di aplikasi ini kamu bisa nikmati tayangan pertandingan bola selama seharian penuh!, gak perlu repot-repot pakai tv rumah bukan?
2.FOX Sports Play
           sumber gambar : fox sports
Ingin menonton bola dari berbagai negara? Tentu saja bisa dengan aplikasi FOX Sports bisa nikmati siaran langsung bahkan bisa menyimpan siaran pertandingan sepak bola kesayangan untuk kemudian ditonton lain waktu.
Klikers minimal membutuhkan konektivitas 3G atau WiFi FOx memiliki dua konten aplikasi ada yang tanpa bayar alias gratis atau premium dengan segala fasilitas dan fitur yang lengkap.
3.All Football

                                                                                       
All Football menonton pertandingan bola bisa menjadi suatu hal yang mudah untuk dilakukan, terutama untuk anda pecinta bola sebab aplikasi ini hadir dan bisa dinikmati dengan gratis.
All Football siap memberikan update terbaru mengenai update skor dari setiap pertandingan yang sempat dilewatkan ya anak bola banget lah aplikasi ini.
4.La Liga TV


Nah mumpung lagi bahas el-classico nih kamu gakan kelwatan kan pertandingan akbar tersebut? di La Liga TV kamu ibsa menonton dimanapun,kapanpun yang menawarkan kemudaha bagi siapapun penggunanya.
Selain itu pengguna juga bisa menyimpan siaran pertandingan lainnya untuk kemudian dionton lain waktu ketinda memiliki waktu luang, Siap nonton el-classico malam nanti? Coba aja aplikasi La Liga TV klikers
5.ESPN
          sumber gambar : android authority
ESPN sudah terkena lama menyiarkan bola lewat bola dan kana channelnya di TV namun mereka serius dengan aplikasi ini karena terdapat siaran olahraga selain sepak bola tentunya.
Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis dan hanya perlu konteksi internet untuk melakukan streaming pertandingan mulai dari pertandingan LaLiga,keseluruhan pertandingan Serie A Ligue 1 dan masih banyak lagi.
Sudah mengumpulkan referensi untuk menonton bola nanti malam?

Sumber : [url=https://kliknklik.comS E N S O Rnonton-elclassico-5-aplikasi-streaming/]https://kliknklik.comS E N S O Rnonton-elclassico-5-aplikasi-streaming/[/url]
0
1.9K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan