CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sentil Gus Nur, Politikus PKB: Ngaji Tak Bisa, Apa Layak Disebut Ulama?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f93683efacb956b54469e19/sentil-gus-nur-politikus-pkb-ngaji-tak-bisa-apa-layak-disebut-ulama

Sentil Gus Nur, Politikus PKB: Ngaji Tak Bisa, Apa Layak Disebut Ulama?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
mangkannya penting sertifikasi ulama
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Yang salah masyarakatnya juga, gampang ngangkat orang, pinter ngomong ngasih ceramah langsung dipanggil ustadz besok2nya, padahal isi ceramah ngawur
profile-picture
profile-picture
ingkak dan gabener.edan memberi reputasi
pokoknya sejak pilpres 2014 kemarin sampai dengan saat ini siapa yang memihak oposisi cukup bermodal kopiah, kupluk dan pakaian gamis, bisa sholawatan, baca doa dikit panjang, berani berbicara di mimbar bisa jadi ulama karibitan.

miris.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 4 lainnya memberi reputasi
Komuknya kok kaya didi kempot ya gan
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
Masuk pesantren aja kaga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
"Ucapannya penuh caci maki, bohong dan fitnah"

Mirip sama junjungan yang lagi "ngungsi" disono..... Bukan ulama juga yah? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakdalang dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Iya am si bungul sugi nur tong kosong nyaring bunyinya herannya lagi punya massa anak buah yg kelakuannya ciri khas kebarbaran ala kadrun.

Sertifikasi ulama solusi memfilter yg model ginian. emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
Ulama akhir jaman gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
Sebutan gus di kalangan NU,adl gelar terhormat,kalangan yg dihormati warga NU.Sugik nur memanfaatkan celah kosong dari org2 yg putus asa dlm hidupnya.Bth pelampiasan kemarahan dlm hidupnya,sugik sukses menghasut mereka.Ilmu agama cetek,menu ceramah hanya hasutan & menebar kebencian..
Ga layak nyandang gelar gus,ni orang stress..emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh togoggodot
Ayo program sertifikasi dilaksanakan.
Yg ga berani sertifikasi berarti udah jelas level nya.
Simpel aja.
Post ini telah dihapus oleh KS06
gus nur emoticon-Leh Uga

lucu sekali emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Hahaha emoticon-Big Grin
Namanya politikus,
Mau dari pkb atau bpkb,
Umumnya sudah tidak bisa dipercaya

Ulama2 NU memang masih ada yg dapat dipercaya,
Tapi yg jadi pengurus struktural kebanyakan dah jadi tikus
Seperti yg jauh2 hari nyawapres, padahal capres aja belum ada
Buang2 duit, mubazir = $etan
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan gabener.edan memberi reputasi
Sampaikan lah ilmu walau satu ayat. Setiap org berhak dakwah. Kata kata ini yg buat mereka bela tipikal suginur. Ingat gue yg ngakunya mualaf, berbohong kuliah divatikan dibela kok habis hbisan,sama seorang pendakwah juga kyknya. Dijelasin malah nyalahin, nge insult. Palagi lu pake sorban, caci maki pemerintah, wah banyak lah pengikuut lo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Ustadz para kadrun..emoticon-Shakehand2
Tapi udah di gelandang kok ama Bareskrim
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
emoticon-Wakaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
fenomena gunung es sih sebenernya ini emoticon-No Hope
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Setelah jokowi bubarin HTI, langsung diserang terus soal anti islam sampe sekarang
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
MUI.....diam aja selama ini


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
tu si Ayah naen..kira kira masih pantas gak disebut ULAMA ??

bukan jarena anti Jokowi nya yaa...liat kwalitas dari sosmed nya aja ??
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di