CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9293698d94d03fb44bd174/bareskrim-5-tukang-merokok-di-lantai-6-diduga-sebabkan-kebakaran-kejagung

Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Hem.. Lawak. Dan memang.. Sekarang pelawak bayarannya mahal.. Kek akang sule. Cuma beda pangung.
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Bodoh sekali dia yang mulia emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
"Waduch rokok aku yang masih idup jatuh nich"
"Waduch sama, rokok aku juga jatuh nich"
"Yaudah, aku juga jatuhin rokok nich... Upsss"
"Wah ada api dari rokok ku, aku panik aku panik nich"
"Harus gimana nich?"
"Haduh gapapa nich, cuma api kecil nich"
Kalau menurut ane sih kelima perokok ini gak salah, putung rokoknya pasti juga sudah di matikan. Lain ceritanya kalau berniat membkar dengan putung rokok. Semua kanada cctv, harusnya bis di cek lagi dengan teliti.
Sudah sudah jangan suudzon. Mari berbaik sangka. Rokoknya elektrik mungkin. Ada campuran mesiu di dalamnya. Bisa mbledos kapan saja dimana saja.

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah ketemu sekarang tersangkanya adalah rokok emoticon-Matabelo bendanya kecil tapi bisa membakar gedung segede itu
Diubah oleh matahari728
Harusnya sekarnag dibungkusan rokok itu dikasih peringatan dapat menyebabkan kebakaran gedung emoticon-Matabelo
karena ada tukang yang merokok nih jadinya, penyebab lain ngga ada?
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
Rokoknya merk Apaan tuh
nkri harga matii...emoticon-Ngakak
untuk level kejagung keamanannya cukup tinggi
kalo alesannya karna puntung rokok...
gak masuk akal
dasar wercok! asu!
emoticon-Cool
Awas jangan merokok, bisa menyebabkan gedung pemerintahan terbakar!
Ini kasus bakalan mirip kyl kasus air keras novel baswedan. Tersangkanya cm formalitas aja, ujung2nya hukumannya jg bakal formalitas doang
Post ini telah dihapus oleh KS06
Saya dukung penutupan pabrik rokok

emoticon-Marah
ampe sebegitunya...kasian kuli2xnya..dijadiin kambing item


yah beginilah nasib orang kecil..
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Hah?! Ngakak gue sama hasil investigasinya
Gw ini ga pinter, tapi kalo lagi boong ya ga bego2 amat boongnya
Ikutin gw dong!
emoticon-Marah
Siap2 saja indon kena azab tsunami 🌊
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di