novochanAvatar border
TS
novochan
GHOST OF TSUSHIMA LEGENDS SUBTITLE INDONESIA
GHOST OF TSUSHIMA LEGENDS ALL CUTSCENES FILM GIM SUBTITLE INDONESIA

cara menampilkan sub indo, klik setting video -> CC -> pilih Indonesia
Ghost of Tsushima Single Player All Cutscenes Movie Game - https://www.kaskus.co.id/thread/5f77...9b172a22117cd2

Ghost of Tsushima adalah game petualangan aksi yang terinspirasi oleh peristiwa sejarah nyata Invasi Mongol ke Jepang pada 1274-1281. Ghost of Tsushima dikembangkan oleh Sucker Punch Productions dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment pada Juli 2020. Ghost of Tsushima hanya tersedia di platform konsol PlayStation 4. Ghost of Tsushima menampilkan dunia terbuka untuk kita jelajahi dengan demografi Jepang yang realistis pada tahun 1274, Ghost of Tsushima berkisah tentang Jin Sakai, seorang samurai fiksi sebagai pahlawan karakter utama selama invasi Mongol pertama ke Jepang, seperti yang bisa kita lihat di bioskop pembuka di permainan.

GHOST OF TSUSHIMA LEGENDS GAME PLAY
Ghost of Tsushima menjadi salah satu game yang paling dipuji karena grafiknya yang indah dan penjualan tertinggi di bulan Juli lalu tidak membuat Ghost of Tsushima puas dengan apa yang diraihnya. Dan nyatanya, developer Sucker Punch masih mengejutkan kita dengan merilis mode barunya yang bertajuk Ghost of Tsushima: Legends. Mode baru Ghost of Tsushima Legends akan mengundang pemain untuk bermain co-op dengan 3 pemain lain untuk berpetualang di Tsushima yang sekarang dikendalikan oleh makhluk mitologis dan supernatural, membuat game ini lebih "menyeramkan dan fantastis" daripada single yang lebih realistis dan indah. player, mode Ghost of Tsushima Legends memang dibuat sangat berbeda dengan single player.

Gameplay Ghost of Tsushima: Legends mode, kita bisa bermain online dengan 2-4 pemain, yang masing-masing bisa memilih 1 dari 4 kelas: Samurai, Hunter, Ronin, atau Assassin. Setiap kelas memiliki kemampuan dan keterampilan yang berbeda yang tidak dimiliki oleh kelas lain, sehingga setiap kelas dapat saling menutup kelemahan dan meningkatkan kekuatan pesta. Ghost of Tsushima: Legends juga bervariasi tergantung pada jumlah pemain, dengan 2 pemain memainkan mode cerita co-op, yang menawarkan sentuhan magis baru melalui sinkronisasi yang cermat antara kedua pemain. Sedangkan dengan 4 pemain, mereka akan memainkan mode bertahan hidup dengan gelombang musuh yang meningkat.

cara menampilkan sub indo, klik setting video -> CC -> pilih Indonesia
Silahkan Nikmati & Tonton GHOST OF TSUSHIMA LEGENDS ALL CUTSCENES MOVIE GAME SUBTITLE INDONESIA
Tolong dukung kami dengan LIKE, SUBSCRIBE & SHARE, Jika Anda menikmati menonton GHOST OF TSUSHIMA LEGENDS ALL CUTSCENES MOVIE GAME SUB INDO
Berlangganan & Tonton Video lainnya di 
Novocal Game

#GhostOfTsushimaLegends
#GhostOfTsushimaLegendsAllCutScenes
#GhostOfTsushimaLegendsIndonesia
#GhostOfTsushimaLegendsGamePlay


Quote:
Diubah oleh novochan 22-10-2020 08:13
jawir750
jawir750 memberi reputasi
1
3.9K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan