CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 ke Jokowi: Sebaiknya Mundur Secara Terhormat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f925c64a2d19511ca2775f5/pa-212-ke-jokowi-sebaiknya-mundur-secara-terhormat

PA 212 ke Jokowi: Sebaiknya Mundur Secara Terhormat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
yang nyuruh mundur pa 212? peaaa
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Omongan ormas sampah yg sakit hati karena sejak jkw menjabat dr gub sampe presiden lahan jatah preman subsidi ormas dr negara di berangus. Ini ormas sampah isinya orang2 rakus duit dgn jualan agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vxvxvx
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kelompok g penting.
Bahas seputar itu aja, eksperimen vaksin kek, ngembagin teknologi, bikin perusahaan mana bisa.

Kualitas manusianya sebatas Rp 50 rebu.
emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasih calon yg gantiin siapa, tar mundur ada yg ganti di demo juga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
PA 212 ke Jokowi: Sebaiknya Mundur Secara Terhormat
Halah, nurutin geng pa juga ga bermanfaat. Cukup dicuekin aja.

profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
PA 212 ke Jokowi: Sebaiknya Mundur Secara Terhormat
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kureno23q memberi reputasi
itu habibanana ga disuruh mundur sekalian? kelamaan ngumpet di ngarab kaga pulang2,,,
ada ga sih 1 aja hal positif yang dilakuin sama kelompok ini? emoticon-Hammer (S), perasaan kerjanya cuma demo / komen nurunin jkw emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan baikl memberi reputasi
PA 212 ke Jokowi: Sebaiknya Mundur Secara Terhormat
PA 212 ke Jokowi: Sebaiknya Mundur Secara Terhormat
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
sarap.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kurang asupan babi nih kadrun...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
PA = Persaudaraan ASU? emoticon-Leh Uga
mending diem gak usah bacot kalo gak pengen dikepruk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


mundur apa pulang?
emoticon-Bingung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
palu arit 212 emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hermanwnkr dan 2 lainnya memberi reputasi
Eneg sama gerombolan 1 ini..selalu merasa paling super power
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kadang gua bingung yah...ini jurnalis kenapa jadiin dia narasumber sih?
udah berapa banyak inkonsistensi perkataan yang muncul dan ketidakbergunaannya pendapat dia. kenapa juga tetep diminta pendapatnya.

satu hal buat jurnalis kayak beigini: RIP Jurnalisme!
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan baikl memberi reputasi
kurang makan nasi campur grombolan kadalemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
"...krisis di segala bidang yang makmur, dan sukses hanya para cukong," kata Novel Bamukmin.

Kalo kerjaan cuma demo sama koar2 gimana mau sukses? Makanya kerja cari duit bukan cari musuh emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan baikl memberi reputasi
Gentle lah
Kudeta gitu lho

Jangan bacot doang

Liat banyak yg dukung gak ntar ?

emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di