CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jumlah korban tewas pasca disuntik vaksin flu di Korsel makin bertambah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f91140cc820843834098bc2/jumlah-korban-tewas-pasca-disuntik-vaksin-flu-di-korsel-makin-bertambah

Jumlah korban tewas pasca disuntik vaksin flu di Korsel makin bertambah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Jadi ingat film Korea yang judul nya "Flu" dah 2 kali ditayangkan distasiun TV...yang awal ditayangkan saat Pandemi Covid19 baru melanda Wuhan...kenapa sekarang kok pas ya kejadiannya,kegagalan vaksin untuk penyakit "Flu"...kok bisa kebetulan sekali ya...Gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 2 lainnya memberi reputasi
bukannya vaksin yang sudah produksi massal itu aman digunakan? sudah melewati ujicoba dll?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iamputrabagus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa bener kalo di jkt gamau di vaksin bakalan kena denda ?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iamputrabagus memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Walaah sampe segitunya niih gan.. 😭😭
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iamputrabagus memberi reputasi
wah jangan jangan vaksin covid juga cuma coba2 yang bisa saja malah mematikan bukan menyembuhkan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iamputrabagus memberi reputasi
waduh semoga dikita jangan sampe bgtu...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iamputrabagus memberi reputasi
ane udah di vaksin gan wktu imunisasi jaman dulu emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iamputrabagus memberi reputasi
Mending njamu ae gan ueeeenaaaak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iamputrabagus memberi reputasi
Jumlah korban tewas pasca disuntik vaksin flu di Korsel makin bertambah

Jumlah korban tewas pasca disuntik vaksin flu di Korsel makin bertambah
profile-picture
profile-picture
iamputrabagus dan kakekane.cell memberi reputasi
salah satu sisi negatif uji coba vaksin baru, bukan kelinci percobaan tapi manusia percobaan
vaksinnya kalo nggak success ya amsyongggg
profile-picture
profile-picture
iamputrabagus dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baca yg jelas ya. Ini vaksin flu(ga dijelasin flu nya) Bukan vaksin untuk covid. Ntar ada yg melintir2 dihub2 ama vaksin untuk covid.
profile-picture
profile-picture
iamputrabagus dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Vaksin isinya ANTIBODY..

Yg isinya VIRUS YG DI LEMAHKAN.. namanya IMUNISASI










CMIIW
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jumlah korban tewas pasca disuntik vaksin flu di Korsel makin bertambah
profile-picture
iamputrabagus memberi reputasi
mudah2an yg di indo ga begitu
profile-picture
iamputrabagus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduu waduuu kok bahaya nih.. 13 yang meninggal, itu yang udah di vaksin berapaa!
profile-picture
iamputrabagus memberi reputasi
Gw sering kena flu klo pagi hari. Apakah klo disuntik caksin flu, pagi2 gw ga bakalan kena flu?
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan iamputrabagus memberi reputasi
Kalem RK masih sehat emoticon-Big Grin
profile-picture
iamputrabagus memberi reputasi
Oh jadi menurut laporan resmi pemerintah Korea Selatan dan media lokal, ada 13 warga Korea Selatan yang meninggal dunia setelah menerima suntikan flu dalam beberapa hari terakhir
profile-picture
iamputrabagus memberi reputasi
Vaksin juga ada cocok gak cocoknya kan? Kadang bayi kalo divaksin juga gitu.. ada yang malah tambah sakit ada yang sukses sehat sampe gede
profile-picture
iamputrabagus memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di