CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demo Sekadar Ikut-Ikutan Tak Ubahnya Bidak Dalam Permainan Catur, Kok Mau?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e0768dbf76436167c2a22/demo-sekadar-ikut-ikutan-tak-ubahnya-bidak-dalam-permainan-catur-kok-mau

Demo Sekadar Ikut-Ikutan Tak Ubahnya Bidak Dalam Permainan Catur, Kok Mau?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Ya mau lah...kan mrk goblok. Jadi mau2 aja dikerjain suruh panas2an, hujan2an demi duit ga seberapa & nasbung.
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan bayuimade memberi reputasi
Demi nasi bungkus emoticon-Cool
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Ga urus tentang apa,pokoke demo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gini lho.. kalo pas main catur pion udah sampai seberang itu kan bisa jadi ratu, menteri, kuda, benteng emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan bayuimade memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setuju sihh, kalo cuma ikut-ikut dan bikin rusuh yang ada malah ngerugiin banyak orang endingnya
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Ada yg ikut2an, ada yg murni menyalurkan aspirasi. Menurut ga mgkn sebanyak itu org "dikendalikan" semua. Bbrp tmn yg ikut demo blg bhw mrk ikut demo krn kemauan sendiri dan tempat kerjanya membolehkan.

Ane jd inget wkt pendukung 01 dan 02 sering ledek2an dan gontok2an sendiri. Yg di atas selow2, yg bwh ribut sendiri. Kl ane lbh ngeliatnya yg di atas itu bikin keadaan panas biar seru. Dikasi isu2 sensitif biar rame, trus terjadilah gontok2an, biar keliatan persaingannya. Hasilnya? Di atas tinggal nego doang.
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Org bodoh aja menurut ane... ikut2an...
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Setuju, kalo mau demo wajib tahu konteks sih, jangan asal demo eh ujung-ujungnya ngerusak fasilitas umum
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
jangan mau sih kalau cuma ikutan asal, minimal ya tau apa yang mau didemoin
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Coba tanyakan langsung sama mereka......
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Ini bukan masalah tau atau tidak tau persoalan yg disuarakan. Tapi soal keuntungan yg diperoleh. Berkaca dari demo 98, mereka yg memperoleh keuntungan hanyalah pentolannya, tokoh2 yg berdiri di belakang, yang saat ini duduk enak di Senayan. Rakyat dan mahasiswa yg jadi korban waktu itu tidk mendaptkan apa2. Buktinya mahasiswa yg kini sudah kembali mejadi rakyat juga susah cari kerja. Keadaan tidak lebih baik.

Mahasiswa yg demo saat ini pun pd akhirnya juga sama. Hanya tokoh2nya saja nantinya yg akan untung, terlepas apakah tuntutan disetujui atau tidak.

Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di