CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DENISE CHARIESTA ! BERLAGAK SOMBONG DAN MENGHINA ORANG BISA MASUK TV !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8fac28a2d195576f38bda8/denise-chariesta--berlagak-sombong-dan-menghina-orang-bisa-masuk-tv

DENISE CHARIESTA ! BERLAGAK SOMBONG DAN MENGHINA ORANG MALAH BISA MASUK TV !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Stop Making Stupid People Famous
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ni org umurnya berapa taun dah? Udh punya anak? Apa udh tante2??
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Terus klo udah viral, mau ngapain?
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kamu gadis tapi bukan perawan
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Ini padahal kayaknya dia gak terlalu terkenal tapi gara gara diviralin langsung semua orang ngomongin
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
btw nih cewek baikable sih


belom pernah kelolodan tytyd kayanya emoticon-Cool
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Ckckck disini tuh viral sedikit, pasti langsung di undang acara sana sini gan. Biar ratingnya tinggi
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Mindset bocah2 jaman dulu, sekolah yg tinggi biar mudah cari kerja atau pintar wiraswasta dan hidup enak, mindset bocah2 micin jaman now, bikin konten sampah, heboh, diundang TV, terkenal, banyak endorse

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang beginian malah dikasih panggung diundang masuk tipi emoticon-Hammer2 nanti makin banyak orang yang meniru caranya biar bisa terkenal dan masuk tipi
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Ane kagak tau bre soalnya semenjak negara api menyerang ane udah kagak nonton tv lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Semoga cepat meninggal
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu bukan trik marketing.caranya
Nyombong tujuan viral
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
IG nya dah down...
Toko bunganya sekalian harusnya direport juga...
Sekalian YT nya...

Dah auto susah berkembang...
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cadel tapi belagu
profile-picture
lukisz memberi reputasi
hadeuh dunia tv sekarang yang dicari juga rating doang ya, halo KPI masii ada di sanakah 🧐
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Diubah oleh nirankara
netizen indo butt hurt smua,padahal ente2 yg bkin ntu orng viral emoticon-Leh Uga
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Karena selera dan SDM indo sukanya yang benginian
profile-picture
lukisz memberi reputasi
dari video dia yg viral,kita bisa tau mana orang kaya dari lahir & mana orang baru punya duit banyak emoticon-Leh Uga
orng kaya dari lahir ga bakal pamer kek gitu,ga ada manfaat nya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Anda yg nyinyirin anda yg viralinemoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
lukisz dan MaryoIrawan memberi reputasi
Tim kreatif udah kehabisan ide kali. Makanya konten sampah ditayangkan. Paling gak bisa tayang acaranya. Kalo gak, gak gajian. Gak bisa nongkrong di mall. Gak temenan sama Denise.
profile-picture
lukisz memberi reputasi
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di