CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[MENOLAK TUA] TANTE SEKSI, CANTIK, BENING DAN SEGAR (AVRIL alias ANYAFELO)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f91bde428c9913d722d5af2/menolak-tua-tante-seksi-cantik-bening-dan-segar-avril-alias-anyafelo

[MENOLAK TUA] TANTE SEKSI, CANTIK, BENING DAN SEGAR (AVRIL alias ANYAFELO)

Tante Avril sudah terkenal sebetulnya dulu dengan ID anyafelo, kini hadir dengan nama aslinya yaitu Avrilyani (Mungkin asli). Belum ada sumber yang benar-benar meyakinkan untuk biodata tante semok satu ini. Si tante yang memang doyan sekali Gym & Zumba menjadikan tubuhnya sangat sempurna, mungkin bisa dikategorikan body goal.

Dia adalah salah satu wanita yang sudah berumur namun sepertinya menolak tua. Penampilannya yang wow selalu menjadi pusat perhatian para netizen. Disamping itu dia adalah salah satu pengusaha wanita yang berbisnis berjualan pakaian wanita pada butiknya.

Apakah agan tau tentang Tante Avril ini?

[MENOLAK TUA] TANTE SEKSI, CANTIK, BENING DAN SEGAR (AVRIL alias ANYAFELO)


Ditengah kesibukannya sebagai pengusaha butik, dia memang terlihat gemar sekali berolahraga. Jadi mungkin karena itu si tante seksi satu ini bisa memilki tubuh semok yang selalu menghantui imajenasi para netizen.

[MENOLAK TUA] TANTE SEKSI, CANTIK, BENING DAN SEGAR (AVRIL alias ANYAFELO)









Ayo gan kita lihat yang lainnya dari Tante Avril alias Anyafelo ini...


Spoiler for Foto Tante Avril alias Anyafelo:



Gimana ? Kayak masih muda ya gan ? hehehe ...


Kita simak foto lainnya dari si tante semok ini ..


Spoiler for Foto Tante Avril Nyang Laen:



Gimana gan ? menurut agan usaha nya menolak tua berhasil ga?

Atau masih terlihat seperti wanita yang sudah berusia lanjut ? emoticon-Big Grin





Spoiler for BONUS!!!:



BONUS KE 2

[MENOLAK TUA] TANTE SEKSI, CANTIK, BENING DAN SEGAR (AVRIL alias ANYAFELO)



Tante Avril ini mempunyai saabat sejati, yaitu Tante Koming. Mereka berdua sering mengabadikan momen saat bersama, yu cekidot gans


Spoiler for BONUS ke 2 TANTE AVRIL Feat TANTE KOMING:




JANGAN LUPA


emoticon-Toastemoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Star

SHARE, KOMEN, DAN BEBAS dah mo ngapain juga gan  ....

emoticon-Ngakak


profile-picture
profile-picture
profile-picture
brokenroad dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Milfemoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pasti uda longar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tubuhnyaa kelihatan masih kencang, berusaha keras untuk menjadi bugar di usia yang sudah tidak muda lagi..ane yakin semua wanita di muka bumi yang sudah berumur, pengen juga seperti Tante Avril ini.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Make up juga gan....udah keliatan tuh keriput dan lg kya muka2 boros, cog tua.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mukanya ga bisa bo ong
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok masih lebih menggoda tante erni yah? emoticon-Bingung apa karena level biaya perawatannya beda?emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gw kira avril lavigne emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Foto ditangga, nantangin ane banget ganemoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih beningan tante erni ya akhi emoticon-Maaf Agan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yah kirain Avril lavigne
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apalah dayaku yg hanya bersama tante TaRi ( Tangan Kiri)....

emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngegym atau mau kondangan tante, alisnya dispidolin gitu
emoticon-Ngacir2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Widiiih......
Masih baik@ble banget niih
emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kurang deh menurut aku, kurang GEDE
bajunya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cerita bermula ketika aku menginap dirumah om ku...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anunya masih rapet juga ga tuh
emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
boleh lah masih beningemoticon-Matabelo

jalan sama tante2 tu emang paling enak ketimbang sama abg, ada aja bahan ngobrolnyaemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Crot bgt pokoke..
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mayan sih...beda ama si pemersatu bangsa, tapi itu hanya masalah selera saja sepertinya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pasti mpot2 ayam nya legid banget neh tante
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di