CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sttt..Mas Anies Baswedan Lagi Garap Program Ahok, DS: Cuma Nggak Ngaku!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f916adee83c726f21740c55/stttmas-anies-baswedan-lagi-garap-program-ahok-ds-cuma-nggak-ngaku

Sttt..Mas Anies Baswedan Lagi Garap Program Ahok, DS: Cuma Nggak Ngaku!


WE Online, Jakarta - Pegiat media sosial, Denny Siregar, mengatakan saat ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah melanjutkan kerja-kerja Gubernur sebelumnya, yakni Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Namun, menurut dia, Anies tidak pernah mengakuinya. “Hargailah Anies Baswedan itu sebenarnya sedang menyelesaikan tugas-tugas Basuki Tjahja Purnama yang tertunda. Cuma dia malu untuk mengakuinya.” cuitnya dalam akun Twitternya, Kamis (22/10/2020). Dipuji

Lanjutnya, ia juga mencontohkan, seperti program rumah susun, Anies ganti dengan rumah lapis, begitupun normalisasi sungai dia ganti dengan naturalisasi.

“Dulu rumah susun diganti nama jadi rumah lapis. Normalisasi diganti nama jadi naturalisasi. Nah, bongkar rumah di bantaran kali kasih nama baru juga dong Anies. Biar gak mirip-mirip kerjaannya Basuki BTP gitu.” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Pemprov DKI dikabarkan tengah menertibkan sejumlah rumah dan bangunan di bantaran sungai.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berjanji akan mengevaluasi kembali bangunan-bangunan maupun rumah yang didirikan di bantaran sungai.

“Kami sudah minta, tadi juga kami rapat, supaya semua daerah-daerah khususnya di daerah aliran sungai dicek kembali, jangan sampai ada bangunan yang persis berada di pinggir sungai kemudian yang dapat mengakibatkan longsor,” kata Riza belum lama in.

“Di setiap sungai yang kita lakukan naturalisasi atau normalisasi di situ di pinggir kiri dan kanan sungai itu akan dibangun jalan inspeksi. Jadi idealnya memang tidak boleh ada bangunan dipinggir sungai,” tambahnya.

https://m.wartaekonomi.co.id/berita3...ma-nggak-ngaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
“Hargailah Anies Baswedan itu sebenarnya sedang menyelesaikan tugas-tugas Basuki Tjahja Purnama yang tertunda. Cuma dia malu untuk mengakuinya.” cuitnya dalam akun Twitternya, Kamis (22/10/2020). Dipuji

Lanjutnya, ia juga mencontohkan, seperti program rumah susun, Anies ganti dengan rumah lapis, begitupun normalisasi sungai dia ganti dengan naturalisasi.

“Dulu rumah susun diganti nama jadi rumah lapis. Normalisasi diganti nama jadi naturalisasi. Nah, bongkar rumah di bantaran kali kasih nama baru juga dong Anies. Biar gak mirip-mirip kerjaannya Basuki BTP gitu.” ucapnya.

cebong to kadrun counter
v
v
v
v
v
Sttt..Mas Anies Baswedan Lagi Garap Program Ahok, DS: Cuma Nggak Ngaku!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
royais dan 4 lainnya memberi reputasi
Mau ngaku mau nggak yg penting dikerjakan daripada Denny tugasnya bikin gaduh saja
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Persis sama bapak presiden
Jadi tambah yakin gabener dipecat buat jegal ahok jd dki 1
terimakasih wejangannya bapak kepala cebong
profile-picture
profile-picture
wagiminpaijo101 dan bangsutankeren memberi reputasi
DeSi sudah bersapda...nastaik, cepet kumpul dan jilatin taiknya ampe bersih...yang nempel di bool juga jangan sampe kelewat...
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan wagiminpaijo101 memberi reputasi
Nyontek aja gak bener.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
lucu ya, programnya sendiri kagak ada yg dijalankan malah jalani programnya si ahokemoticon-Wakaka
profile-picture
jims.bon007 memberi reputasi
.......sebenernya ga semuanya program ahok, soal penanganan banjir itu desainnya udah ada dari zaman kemerdekaan, ahok cuma lanjutin aja....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw apresiasi kalo dia mau lanjutin program ahok normalisasi sungai
jelas beda ahok gak pernah ada program toa, bambu porno & jembatan penyebrangan instagrammable
Nguengggg

Sttt..Mas Anies Baswedan Lagi Garap Program Ahok, DS: Cuma Nggak Ngaku!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zuribamboe dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah ini... Baru mantap !!!

emoticon-2 Jempol

profile-picture
snoopze memberi reputasi
kenapa ya kok penduduk ibukota negara endonesah milih gubernur kolam renang paling spektakuler di dunia. kalau kualitas penduduk ibukota negara saja begitu, .bgmn kualitas.. dst...dst
Kalo anis lanjutin dan berhasil ane mau akuin itu hasil kerja dia, gak bakal bilang see ini idenya ahok dll, karna

Dulu jokowi ahok juga lanjutin yg lama, kita apresiasi karna di masa mereka baru jalan dan hasilnya nyata

Semoga dia sadar
Ntar pas periode dua aja dilakuinnya emoticon-Leh Uga
Deni Siregar orang Surabaya
Ade Armando orang Depok
abu janda orang Bandung

Wajar halu DKI baru ada di era Ahok

Foke bisa bikin KBT emoticon-Ngakak
Ahok, gak ninggalin infrastruktur banjir apa2 selain nebeng pusat
Waduk2 beres malah ama Anies emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
narukustation dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bilang aja pingin pansos lewat anies.

gratis kok
namanya program itu banyak yang ga akan selesai dalam masa 1 jabatan, bahkan bisa tertunda sampai beberapa masa jabatan, intinya desi cuma tugasnya posting aja, dia juga ga peduli ama respon2nya, paling satu dua aja yang dia balas biar keliatan kerjanya
Dan ini aneh betul betul aneh, ini bukan kampanye tapi saya sampaikan disini.

Disatu sisi menyiapkan jalur jalur air untuk dikirim ke laut, disisi lain di lautnya di pasang dengan pulau reklamasi. Tinggal tunggu waktu jadi rob, air balik.

Dan ini melawan sunatullah !!!.

Kenapa? Air itu turun dari langit ke bumi, bukan ke laut. Harusnya dimasukkan ke dalam bumi, masukkan tanah !

Di seluruh dunia, air jatuh itu dimasukkan ke tanah, bukan dialirkan pakai gorong gorong raksasa ke laut.

Jakarta telah mengambil keputusan yang fatal!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 10 lainnya memberi reputasi
sebenernya gak perlu gengsi juga sih, selama programnya bagus ya lanjutin aja toh demi kebaikan bersama emoticon-Shakehand2
profile-picture
akanya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di