CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Harun Masiku Tak Kunjung Tertangkap, KPK: Tim Satgas Dievaluasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f917346facb952938704a02/harun-masiku-tak-kunjung-tertangkap-kpk-tim-satgas-dievaluasi

Harun Masiku Tak Kunjung Tertangkap, KPK: Tim Satgas Dievaluasi

Quote:




MANTAB BETUL HARUN MASIKU emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
askam100 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mumpung perhatian masyarakat lagi fokus sama berita covid dan demo uu cipta kerja, udah gak usah dibahas bahas lagi nih kasus, berdoa aja lama lama masyarakat lupa akan kasus ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan 2 lainnya memberi reputasi
dan mereka bilang kpk telah di perkuat emoticon-Ngakak

diperkuat my ass emoticon-Tai:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katronguik dan 10 lainnya memberi reputasi
paling nunggu ganti rejim bakal dibuka lagi nih luka lama, sampai matipun pasti bakalan diburu dulu, kasusnya gak dipetieskan, selama masih ada filenya kasusnya bakal dibongkar suatu hari nanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan 3 lainnya memberi reputasi
Hajar terus emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan nomorelies memberi reputasi
Si harun berkeliaran di kaskus tuhemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bl0job
Korupsi PDIP, ruwet.

Coba ngritik Jokowi atau polisi, gak pake lama langsung diborgol emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katronguik dan 9 lainnya memberi reputasi
kirain udah mati nih orang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini koruptor kelas teri. Dibiarin lepas juga gapapa.
Begitu katanya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan 2 lainnya memberi reputasi
kpk aja dilemahkan sok mau ngilangin korupsi lewat omnibus law
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan nomorelies memberi reputasi
Bilang aja di lindungi atau jgn2 udh di Balikpapan kan

Coba kalo terduga teroris sampe ke lubang semut pun tertangkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Harun Masiku msh sering ngomen di kaskus kmrn emoticon-Wkwkwk

Biarkan sejarah yang menghukum Rezim nasi anjing ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan 2 lainnya memberi reputasi
dijadikan eddy tansil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan 2 lainnya memberi reputasi
Komisioner kpu cuma dihukum 1 thn 8bln doank ?

Dimana efek jera bagi pelaku korupsi klo gini emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan 3 lainnya memberi reputasi
Harun Masiku Tak Kunjung Tertangkap, KPK: Tim Satgas Dievaluasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan 2 lainnya memberi reputasi
the greatest escape emoticon-Big Grin
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
Bisa jadi inspirasi film neh....😁😁
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
bagus dong ada evaluasi, gimana sih drun? semua negara juga punya buronan kali
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan jerrystreamer1 memberi reputasi
harun masiku lagi ketawa ketiwi baca nih berita
emoticon-Wkwkwk




profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
Harun Masiku Tak Kunjung Tertangkap, KPK: Tim Satgas Dievaluasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di