CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Suami Ataukah Istri yang Harusnya Pegang Uang Di Keluarga?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d40b9944601cf3356181c9e/suami-ataukah-istri-yang-harusnya-pegang-uang-di-keluarga

Suami Ataukah Istri yang Harusnya Pegang Uang Di Keluarga?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
siapa aja yg pegang, asal tercatat dan bs dipertanggungjawabkan secara profesional ya ga masalah harunya. agan sendiri klo misalnya mau hemat pengeluaran keluarga, masukkan aja item konsultasi dokter lewat Halodoc dl. nanti pasti diarahin perlu ketemu dokter di tempat praktik atau cukup konsul online aja. bisa beli obat di Halodoc jg kok, jd hemat biaya transportasi jg kan.,
yang pegang uang itu yg bisa atur keuangan...

jadi gak ada patokan laki apa bini...

kalo bini hemat..bini yg pegang
kalo bini boros ...laki yg pegang

kalo dua2nya hemat..ya dua2nya yang pegang
kalo dua2nya boros...mendingan cerai aja....

tugas suami cari duit
tugas istri habisin duit suami
karena kalo duit suami gak abis...akan ada wanita lain yang ngabisin duit suami...
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ane mah biar istri aja kali ya yang ngelola ye kan suami minta duit buat bensin sama uang makan aja ye gan hehehe percaya sama istri soalnya dia yg paham soal keperluan di dapur sama rumah tangga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pegang kendali keuangan itu berarti pegang kekuasaan dirumah.
Suami adalah kepala rumah tangga... Maka mustinya suami yg pegang.
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Betul, memang tergantung kesepakatan & kemampuan masing-masing.
emoticon-2 Jempol
Bini, terus kita juga megang buat pegangan. Kalo ternyata istri terlalu boros kita serahkan ke tetangga untuk pegang duit.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tergantung, istri bisa mengatur keuangan atau tidak
Ane masih nagih judi online gan, bagusan bokin lah yang megang
hmm baiknya istri hmm
bener sih, menurut gw juga yang sebenernya dibilang paling baik megang uang ya yang punya perencanaan keuangan paling baik
kalo dari sudut pandang gw sebagai cowo karena gw punya pekerjaan dan side hustle ya gw pride nya mencari uang, mencari nafkah (meskipun gw blom punya istri ya gw nafkahin ortu)
gw baca juga dari sudut pandang Islam, kalo jadi istri, sebaik2 nya istri adalah yang menjaga harta suaminya. tapi kalo emang istri ngga kerja, lebih bagus lagi kalo melakukan perncanaan dan pengelolaan keuangan bersama, dibuat agar istri juga merasa dianggap baik, mampu dan dibutuhkan (bukannya malah ngumpet2)
Uang suami uang istri, uang istri uang istri. Tapi bagi suami kalau mau ngasi uang ke ibunya gak usah nanya istri dulu, kasi aja langsung karna istri itu wanita ke dua bagi seorang laki2 emoticon-Nyepi
profile-picture
gaygene memberi reputasi
Ane yg pegang sih
sama2 baik..asal saling terbuka aja..karna hal macam gini sensitip 😌
siapa aja bisa bre, asal kompeten soal keuangan
Diubah oleh doraenom
Upah gue ditransfer via bank, buku rekening ma atm nya gue kasih kan bini gue.
Gue dibilang bodoh bucin biar.
Yg jls bini dh thu penghasilan gue, maw protes maw curiga, silahkan, wkwkwkwkwk.
Ya krn dh tahu, ga ada kata nuntut atau gmn, wkwkwkwk.
Trs jon, loe pegang duit dr mna?
Nah itu, bro. Kere guanya mah emoticon-Mewek
Kalo uang dikelola suami.. bisa2 dihabisin sama wanita idaman lain.. rasanya kurang percaya kalo suami yg ngelola..sudah banyak contoh.. ga tahu jg ya Korban sinetron suara hati isteri kali ya. .
Kalau ane, malah lebih jago ngelola duit sih ane (suami). Tapi supaya bikin istri nyaman, uang gaji kantor ane serahkan semua ke istri. Terserah dia deh. ane minta kalau perlu aja, kebetulan juga ane ada kerja sampingan. Kalau ada kepengen tinggal pakai duit penghasilan kerja sampingan ane.
Kalo istri bisa atur keuangan, lebih baik ke istri aja..😁
Istri lah yg harus nya megang keuangan...klau laki² yg megang keuangan yg ada uang lari salah muluh..
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Angkat Beer
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di