Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Viral, Lima Perempuan ABG Rebutan Cowok
Viral, Lima Perempuan ABG Rebutan Cowok

Kali ini dihebohkan dengan lima ABG adu mulut terkait masalah rebutan seorang laki-laki sejati katanya. Kejadian ini terjadi di lokasi monumen bantarangin, Kecamatan kauman, Kabupaten ponorogo.

Dalam video tersebut terlihat lima orang wanita yang masih remaja adu mulut terkait rebutan seorang cowok. Terlihat seorang ABG sedang duduk diatas motornya dimarahi oleh empat ABG lainnya lantaran yang bersamanya adalah cowoknya.


Semua lima ABG itu masih remaja katanya, tetapi seorang cowok sudah dewasa. Tapi video ini telah viral di media sosial. Salah satunya media instagram dengan akun ponorogo.update. Seperti yang terlihat digambar tersebut. Hasil cuplikan layar instagram.


Hasilnya lima abg tersebut telah dipanggil oleh polisi dan dimintai keterangan terkait video yang viral tersebut. Pihak desa, pihak sekolah dan pihak keluarga masing masing lima abg dan seorang lelaki juga dimintai keterangan terkait viralnya perbuatan remaja yang tidak baik untuk diiru dimedia sosial Pihak keluarga harus melakukan mediasi terkait dengan viralnya video di media sosial tersebut. Karena masing-masing lima abg masih remaja.


ini Videonya
{thread_title}


Sudah dapat kita saksikan bahwa kelakuan lima abg ini tidak patut untuk dicontoh. yang hasilnya lelaki itu yang sangat senang untuk diperebutkan. Apalagi video tersebut direkam oleh seorang lelaki yang diperebutkan lima ABG. Lelaki itu tertawa karena ada hiburan didepan matanya.

Tetapi video tersebut malah diviralkan dimedia sosial oleh lelaki tersebut. malahan viral diseluruh media sosial. yang mulanya di instagram, terus berlanjut difacebook dan youtube. kejadian ini memang tak patut untuk dicontoh, karena yang malu keluarga. disuruh sekolah malah adu mulut dengan 4 abg lainnya. perbuatan ini tidak patut ditiru ya.


Bahkan lelaki yang merekam video lima ABG tidak perlu diviralkan dimedia sosial. Karena akan merusak moral anak yang menonton. memang kalangan dewasa menganggap sebagai hiburan. tetapi bagaimana dengan anak-anak, remaja yang menonton.


Lebih baik upload video yang bermanfaat bagi masyarakat yang menonton. karena video yang bermanfaat baik akan ditiru dengan lebih bermanfaat baik.

emoticon-Shakehand2
TERIMAKASIH


Sumber

Sumber video: Youtube





nomorelies
snoopze
ewinerwin
ewinerwin dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.2K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan