CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Refly Harun Ungkap Kedahsyatan Anies dan Gatot Andai Disatukan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9048f9facb95265412c421/refly-harun-ungkap-kedahsyatan-anies-dan-gatot-andai-disatukan

Refly Harun Ungkap Kedahsyatan Anies dan Gatot Andai Disatukan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
dahsyatnya macem meteor jatoh di jaman dinosaurus dulu, hancur semuanya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
iya nih pansos melulu nih orang...
Mulai "LAPAR" nih orang???.. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Gimana sih refly ini, anis kan bawahan jokowi dipemerintahan. Masa mengatakan anis sosok perlawanan....gimana nih bang refly....
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
jadinya WEDAN-TOT emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Emmm dahsyat ramenya mesti tuh gan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
cocoknya malah ama refly ..TotNiesPli..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Akhirnya pengamat ketaoan jugak kwkwkwk, dari kmaren omonganya muter2 trnyata ini magsudnya tohhh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
semua presiden sejak era reformasi itu asalnya dari parpol, GD dari PKB, mega PDIP, SBY PD, jokowi PDIP. 2 orang itu nggak ada parpolnya, terus mau jadi presiden dengan cara apa? bahkan pasukan aja nggak punya macam kudeta merangkak orba atau kudeta militer macam di thai.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bisa ngalahin fusion Gogeta nggak, nih? emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kasian liat intelektual menjadi sampah kebodohan.

Kalo anda di jalur netral saja dan selalu beropini berdasarkan kemampuan ente yg dulu2 ane rasa publik tetap menghormati anda dan kata2 anda menjadi referensi dalam melihat geliat politik emoticon-Hammer2

Sayang...sayang banget

Kalah sama margarito kamis emoticon-Traveller
setelah ga jadi komisaris kenapa jadi dodol gini ini org emoticon-Ngakak
simple aja sih asal benci jkw udah dpt suara bekas wowo emoticon-Ngakak
Kalo di satukan Anies dan Gatot bakal hancur negara ini emoticon-Ngakak
Iya betul akan benar benar dahsyat GOBLOKNYA
Bsh emang pekok
kipli udah kena racun kekuasaan emoticon-Cool
Si harun ini sibuk banget jadi jubir an-tot
2024 tahun nya om wowok
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di