CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Hal Bikin Kesal Ketika Di Tempat Makan (Resto, Rumah Makan, Cafe Dan Bistro)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8fa93bf4d69541595f5a78/10-hal-bikin-kesal-ketika-di-tempat-makan-resto-rumah-makan-cafe-dan-bistro

10 Hal Bikin Kesal Ketika Di Tempat Makan (Resto, Rumah Makan, Cafe Dan Bistro)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Kesel angsulan kurang
Diubah oleh numpang.komen
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bener semuanyahh emoticon-Ngakak
Ane tambahin gan, ada tulisan parkir gratis tp pas keluar ad yg pegangin belakang motor 😂😂😂 sambil bilang kiri dikit mas wkwk
profile-picture
aqua.illusion memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Beda antara harga di daftar menu sama harga di kasir. emoticon-Lempar Bata
Saat dikonfirmasi sm yg jual,cm bilangnya sdh ada kenaikan harga.
emoticon-Cape d...
profile-picture
aqua.illusion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makanya gw males dikaki 5 kl makan ditempat...mending bungkus bawa pulang pengamennya yg bikin males..baru aja duduk udh ada yg ngamen
Makanan sama minumannya gak sesuai dengan menu, alias banyak yang gak ada dan tampilannya beda jauh sama yang difoto
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tempat parkirnya..
kalau yang ke -1 itu lebih baik pilih tempat lain saja gan, buat kebaikan bersama, ya gk?. Gan, kalau gk sibuk atau sedang bosan karena di rumah saja, boleh mampir ke thread gua gan, ttg idoser(narkoba digital), >> https://kask.us/iznRu
Yap betul gan.. pengamen biasanya yang bikin kezeel 😁✌️✌️
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pembeli adalah raja, penjual adalah dewa
Wkwk bener tuh, sama satu lagi gan.
Pengunjung lain yg rese
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
karna kasus sekali makan bisa hampir jutaan itu yg sempet rame, bisa jadi pembelajaran juga. klo ane keluar kota trus kulineran, ane gak lupa selalu nanyain harganya. dah gak malu lagi sih, karna klo bayar segitu mahalnya ya ogah juga itu mah nipu namanya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yang penting tempatnya bersih dan nyaman aja sih.. paling ilfil enk" makan ada kecoak lewat apalagi pake terbang
emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
No.5 pernah nih sama tmn
Nasi rendang cabai ijo
Di cabai ijo
Ada ulet daun ijo utuh gede emoticon-Busa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ngeselin pengamen yg cuma pake kecrekan yg di buat botol isi krikil...

gk mo modal dikit

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada lagi gan... kalau warung makannya banyak kucing liar... secara ane pecinta binatang, jadi mau ga kasih gitu ngerasa kasihan, tapi kalau di kasih malah betah di meja kita sambil meong2 berharap di kasih lagi... kadang kalau pas apes, temen2nya ikut nimbrung sambil paduan suara meong2... emoticon-Nohope
profile-picture
tulip.putih memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
t4nya jelek , gaenak harga gajelas. nyesel bet
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane paling risih sih kalo banyak pengamen.. apalagi kalo ngamennya udah direncanain pake kloteran segala.. nyebelin bgt sih itu.. tiap menit ada ngamen.. ganggu orang lg makan atau nongkrong aja..
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mending nyari tempat makan yang sepi terus harganya tertera, klo ane sih biasanya gtu...
profile-picture
aqua.illusion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak asik banget semua itu, apalagi penjual judes, udah gitu pelayanannya lama sama banyak pengamennn hadeeeehhh
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di