CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Viral Lewat 'HUJATAN' Di Medsos Dan Pamer Gaya Hidup Mewah !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d2e8f349d0f059506151c/fenomena-viral-lewat-hujatan-di-medsos-dan-pamer-gaya-hidup-mewah

Fenomena Viral Lewat 'HUJATAN' Di Medsos Dan Pamer Gaya Hidup Mewah !

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Percuma kaya kalo gak jadi pemain bokep
Hahaha jangan pada emosi ya gaes, maklumin aja jaman sekarang banyak orang yg gak kreatip bikin konten makanya bikin yg model begini sekalian
oh bgtu aja pamernya?
orang khaiyaaaa wkwkwk
biarin aja gan..klo emoticon-Tai nya emas baru luar biasa..
kala gawai memiliki intelegensia lebih tinggi di banding pengguna nya, #outsmartedbyyourgadget
wkkwwk yang penting viral, malu belakangan wkwkkw
nyari sensasi doang pasti emoticon-Big Grin
bagi orang yang benar-benar kaya...tidak ada pengaruh orang mengetahui dia kaya atau tidak, karena tetap saja dia sudah kaya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari sni kita bs tau orang kaya sejati dgn orang sok kaya. Orang kaya sejati tdk akan pernah pamer kekayaan, tp orang sok kaya itu yg tukang pamer n norak.
Belum tau diatas langit masih ada langit
Sebagai netizen jengkel sih iya, kalo d hujat makin naik, kalo dibiarin hati memberontak...

Susah memang. Paling bener sih gak usah dilihat. Tapi dewasa ini info lebih cepet penyebarannya...
viral jalur hujatan emoticon-Leh Uga
Gaya hidup mevvah adalah bahan pameran 🤣
Jaman sekarang itu emang ga bisa dipungkiri konten yang laku adalah konten-konten seperti ini. kenapa bisa laku? karena orang yang nonton yang merasa ga punya itu jadi tahu gimana rasanya kalo beli/berada di tempat-tempat yang mahal
justru menurut ane orang kaya yang beneran kaya tuh gaada yang kayak gitu.. ane pernah ketemu orang yang tampilan nya biasa aja, pas udah pisah baru deh diceritain sm temen kalo org itu kaya banget, bisnis banyak :")
RRRRRRRRRR RRRRRR RRRRR
Ane aja tajir diem2 bae,kenapa harus pamer,oke situ orang kaya baru ya pantes aja,,, norak ajg!!! Kayak roda gak terus berpotar,bisa loe pada melawan nya.Hidup bukan soal siapa menang karena kaya harta,bisa saja dua jam kedepan loe jadi miskin,kerena apa karena ini dunia,dunia nyata penuh dengan derita
Post ini telah dihapus oleh KS06
Biasanya mah kalo orang kaya beneran engga bilang kalo orang kaya, biasanya biasa-biasa aja penampilannya eh ternyata miliarder
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di