CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ejek Polisi, Mahasiswa HMI Ditangkap Polisi Baju Preman, Begini Nasibnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f901e714601cf26b5450ac2/ejek-polisi-mahasiswa-hmi-ditangkap-polisi-baju-preman-begini-nasibnya

Ejek Polisi, Mahasiswa HMI Ditangkap Polisi Baju Preman, Begini Nasibnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Ya kalo protes yang sopan dong. Gue dulu pernah protes sama polisi yg cegatan di jalan, trus di suruh menghadap ketua tim nya. Trus gue ngomong di depan nya malah kapten nya bilang makasih gue trus jalan lagi.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan areszzjay memberi reputasi
ane punya anak kandung laki laki usia 8 tahun, dia kesengsem pada Polisi. Kelak dia pengen berProfesi Polisi. semoga aja tercapai ya nak!

profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakidal27 memberi reputasi
masuk bui nyusain orang tua buat nebus jutaan ke plokis..
belom lagi bakalan susah diterima kerja dimana2 bre.. SKCK ane jamin kaga bakal diterbitin kantor plokis.. mampos lah kau nak..emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mahasiswa generasi tiktok, goblok nya absolute
emoticon-Leh Uga
wkwkwk
kok merembet ke polkis, gaje
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan doyanbubur memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengalaman punya temen 3 orang anggota HMI yaa mirip2 kayak mahasiswa bego ini.. sok hebat, sok jago tapi isi otaknya gak ada..
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan areszzjay memberi reputasi
Bukannya belajar
Malah unjuk rasa
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
M A M P U S
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Hidup d Indonesia mah gampang koar2-klarifikasi-materai-bebas...enk kan????
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan areszzjay memberi reputasi
halah hmi himpunan sok sokan bela rakyat tapi cuma di awal, begitu ada problem langsung cuci tangan enggan tanggungjawab seperti di kasus tragedi polisi yang tewas dibakar massa saat demo 2019 di Cianjur
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Sesuai SOP gan, minta maaf, kemarin itu khilaf, janji gak mengulangi, pake materai sakti 6.000 emoticon-Cool
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Biasanya kalau sudah ditangkap jadi auto diam gans orangnya. Namanya juga manusia, beraninya kebanyakan palau pas rame-rame. Kalau sepi langsung ilang suaranya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
WELCOME to MADESU mahasiswa tolol... idiots...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Orasi menghujat, sumpah serapah.menghina.jelas kena pasal.rasain noh.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
malu2in mhs njir
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Wkwk lagian menghina gitu langsunv di depan orangnya
emoticon-I Love Indonesia
beda demo disini sm di luar
disini mah banyak yg jd ajang pelampiasan anarkis
giliran ditangkap dibilang represif
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Bagus instant karma bro hati hati kalo berbicara jadinya kan ditangkap lumayan tuh kalo di SKCK ada noda hitam
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kadrun bukan tuh?
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di