CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh! Polisi ini Nikahi Wanita dengan Mahar Ratusan Juta di SulSel, Sultan Dilawan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e49c0af7e9333a90d8dd3/heboh-polisi-ini-nikahi-wanita-dengan-mahar-ratusan-juta-di-sulsel-sultan-dilawan

Heboh! Polisi ini Nikahi Wanita dengan Mahar Ratusan Juta di SulSel, Sultan Dilawan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
TS yg sabar ya emoticon-Mewek

Ratusan juta sultan? maen ente disebrang kali ye itu gepeng aje punya klo cuman ratusan jutaemoticon-Ngakak
Mau nyaksir cewek sulsel mundur pelan2 jangan2 kayak ini
Harga istri sesuai dgn jumlah mahar
ceramah mantan lo ada benernya bray wkwk
Gak pa pa curhat,yang pasti mantan elu sekarang bener bener hidup damai sentosa bersama pasangan barunya..
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Bisnis sampingan nya banyak
duitnya dapet dari kanjeng dimas kali emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
Gak masalah sih ya, kalo ceweknya minta terus lakinya sanggup ya gapapa. Tapi sebaik2 mahar yang diminta perempuan yang tidak memberatkan laki2, sebaik2nya mahar dari laki-laki yang baik untuk perempuan. Gitu gak sih?hahahah
Klo alexis masih buka..duit segitu bisa dapet lebih dr bini si polisi..
mantep juga si cewe minta uang panai nya.. ane jg baru tau ada adat uang panai kayak gitu emoticon-Big Grin buat laki sana yang mau nikahin cewe harus siap finansial yaa, banyak bgt nominal nya wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Besokan nya semua aset atas nama suami
dia punya duit biarkanlah, tak usah dinyinyirin.

bilang aja cemburu pengen juga seperti itu.

cuma apa daya....dompet tak mampu.

emoticon-Wkwkwk
Budaya riya emang lg ngehits bgt
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
kalo maharnya ampe bertumpuk2 gitu mending transfer ajalah ribet nyimpennya lol
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tees nya curcol
emoticon-Leh Uga
Lek wes crot yo wes jane tur rasane yo podo mung sensasi ne wae bedo bedo
duid darimana yeeee
Wew curhatan TS bisa diambil pelajaran emoticon-2 Jempol

Adat sana emg ya ampuun deh.. ampun lagak sanggup saya pokoknya.. emoticon-Hammer2 lagian mahal-mahal kalo si bini kgk bisa masak nyuci baju rugi bandar juga kali ya.
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di