Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dustlowAvatar border
TS
dustlow
HATI-HATI JUALAN DI LAZADA , LAZADA GA MEMBAYARKAN HASIL PENJUALAN!!!
Assalamualaikum , 

saya mau cerita pengalaman saya yang saya alami sendiri , oke saya adalah penjual lazada , saya berjualan dari bulan lalu semua awalnya lancar orderan masuk kirim minggu depan uangnya dibayarkan (pembayaran lazada 1 minggu sekali contoh misalkan agan jualan dari tanggal 1 sampai 7 dan pengiriman agan yg sampai di tanggal segitu akan di bayarkan di tanggal 9 )
dan masalah muncul , sejak tanggal 5 oktober saya dapat orderan dan mengirim terus menerus sampai tanggal 11 oktober ya 5-11 oktober penghasilan saya Rp.1.335.000 saya sudah bersyukur dan menunggu uang tersebut dibayarkan oleh lazada tapi nyatanya sampai di tanggal 13 oktober uang belum dibayarakan oke saya akhirnya melakukan live chat ke agent lazada dan dia berkata kalo paling lambat rabu 14 oktober uang akan turun , setelah sehari berikutnya tanggal 14 oktober saya juga tidak menerima pembayaran juga , saya akhirnya chat agent lazada kembali karena asal kalian tahu lazada tidak ada nomor telpon untuk dihubungi khusus seller.

dan jawaban di tanggal 14 oktober hanya "baik pak , saya akan melakukan follow up ke tim terkait ya pak mohon ditunggu 3x24 jam)

oke disini saya masih maklum mungkin ada kendala ,tapi di 3x24 jam berikutnya  tepatnya 17 oktober saya ga menerima email sama sekali dari mereka saya mulai agak kesal dan saya komplain kembali ke agent , dan lagi jawabanya hanya " mohon tunggu ya pak , kami akan followup ke tim terkait" dan blupppppppp agent left chat , saya di tinggalkan begitu saja , oke 2 jam kemudian saya chat agent lagi di live chat seller center , jawabanya masih sama saja dan makin gak kompeten , ada yang bilang :

1. akun saya terblok (saya patahkan dengan saya masih menerima order dan status akun saya aktif)

2. data akun bank saya rubah (saya patahkan dengan ss pembayaran sebelumnya yang sama dengan rekening sekarang)

dan saya terus menerus chat dengan agent lazada saya komplain terus menerus tapi hasilnya nihil!!!
ga ada jawaban kompoten dari mereka, email feedback komplain saya juga ga ada balasan , dan puncaknya di tanggal 21 oktober , pembayaran saya di tanggal 5-11 oktober dan 12-18 oktober belum dibayarkan sampai 21 oktober , di jam 11 siang saya komplain kembali dan jawaban masih sama "mohon maaf kak , akan kami bantu followup ya" dan lagi left chat...

dan di jam 11:20 saya dapat email akun saya di nonaktifkan karena sudah ada 48 poin hahahahaha , sedangkan saya gapernah dapat peringatan sama sekali.
dan saya sampai sekarang gabisa buka akun penjual saya dan saya email ga ada balasan sama sekali , sungguh aneh dan buruk pelayanan lazada dan saya baca di internet banyak sekali penjual yg nasibnya sama kaya saya , apa iya lazada begini pelayananya? email seller tak pernah dibalas , pembayaran hasil penjualan seller gapernah dibayar? ini ya lazada?

BONUS : PERCAKAPAN SAYA DAN AGENT DAN SS DANA SAYA YG TERTAHAN 


Spoiler for OIIII:



rexirefri545
rexirefri545 memberi reputasi
1
3.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan