CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sesumbar Virus COVID-19 'TIDAK ADA', Influencer Fitnes Ini Meninggal Akibat Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e53eafacb9574705ccf25/sesumbar-virus-covid-19-tidak-ada-influencer-fitnes-ini-meninggal-akibat-covid-19

Sesumbar Virus COVID-19 'TIDAK ADA', Influencer Fitnes Ini Meninggal Akibat Covid-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Wah sekelas yang rajin olahraga aja begini ya, astaga. Turut berduka cita
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Napa g seneng bgt ya org kek gini segera menemui ajal.keknya bagus buat kurangi populasi .coba yg di indo gini jg donk banyakin.serah mau sebut g gk punya empati. G dah muak sama bahlol2 bgini dijln2 sok2 nantangin mulu
emoticon-Turut Berduka kasihan anaknya masih kecil gitu, semoga keluarganya tabah. Stay safe semua emoticon-Nyepi
Temen ane juga banyak yg omong begini gan 🥺 tapi ane tetep berpegang teguh sama omongan ane sendiri bahwa Corona ini ada
waduh padahal dia fitness influencer ya, sehat, bugar gitu, tapi kurang waspada sama kondisi saat ini. jadinya kena deh emoticon-Matabelo, turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
mati konyol
Ngapa makin banyak ya covidiot hemmm... Dikata kebal kali ya
Dari posturnya keknya binaragawan itu.
Bisa jadi suntik hormon.
Efek sampingnya ya gitu, sekel di luar hancur di dalem.

Suntik hormon mah gak kena korona juga bakalan pendek umurnya.
Efek sampingnya
Kanker,impoten,kerusakan hati pembenggkakan otot dll
mampus emoticon-Ngakak yang fitnes kaya sehat aja mati kena covid
nih gw kasih tau, mau otot lo kayak hercules, titiit lo panjang keras habis dari mak eror, ini virus kagak kenal gitu-gituan, kena ya kena aja, ga ngaruh hormon vitalitas lo
Cuman bisa bilang





























MAMPUS
Itulah, gak perlu nunggu musibah menimpa diri kita sendiri baru mempercayai sesuatu. Tau2 udah bablas aja emoticon-Sorry
ksian sekalee
RIP for Him
Mana link info bukti dia meninggal?
semoga tenang bang
itu foto pas sakit?
Wah makanya jangan sembarangan sih kalo ngomong, diaminin sama malaikat baru tau rasa kan
MAMPUS KAU BABIK!!
hak semua orang untuk percaya atau tidak sama covid. tapi jangan menyuarakan secara luas kalau covid itu gaada, apalagi dia influencer pasti banyak penyuka nya dan percaya aja apa yang dia omongin dan bikin bahaya kalau orang orang pada nyepelein covid emoticon-Frown
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di