CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel: Jika Ahok Presiden Bakal Gaduh, Bisa Pertumpahan Darah Luar Biasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8fb1845cf6c45c563346ee/novel-jika-ahok-presiden-bakal-gaduh-bisa-pertumpahan-darah-luar-biasa

Novel: Jika Ahok Presiden Bakal Gaduh, Bisa Pertumpahan Darah Luar Biasa

Novel: Jika Ahok Presiden Bakal Gaduh, Bisa Pertumpahan Darah Luar Biasa


Terlepas dari perdebatan mengenai apakah mantan terpidana bisa menjadi presiden atau tidak, menurut pandangan Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin, secara politik, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap memiliki peluang menjadi calon presiden.

Menurut Novel ketika dimintai tanggapan Suara.com pada Rabu (21/10/2020), dengan sistem yang dibuat rezim pemerintahan sekarang, seperti apapun latar belakangnya, bisa saja maju menjadi calon presiden. 

"Cuma pasti kalau Ahok jadi presiden akan terjadi kegaduhan yang luar biasa, bahkan bisa terjadi pertumpahan darah yang luar biasa karena waktu jadi gubernur atau wakil gubernur saja sudah banyak makan korban nyawa," kata Novel ketika menanggapi video blak-blakan Ahok seandainya menjadi presiden seperti yang ditayangkan dalam sebuah video.

Novel adalah tokoh selalu mengkritisi Ahok. Tahun 2015, Novel pernah dipenjarakan Ahok (ketika masih menjadi gubernur Jakarta) selama tujuh bulan dalam kasus menghasut orang lain berbuat melawan hukum, ketika demonstrasi berujung ricuh di depan Balai Kota Jakarta pada Jumat (3/10/2014). Ketika itu, Novel menjadi salah satu koordinator demonstrasi.

Di mata Novel, Ahok yang kini menjabat komisaris utama PT. Pertamina (Persero) tidak benar-benar memiliki prestasi membanggakan dan tidak benar-benar diinginkan mayoritas masyarakat untuk memimpin. 

"Kalau dilihat, Ahok itu produk gagal dan jabatan yang diemban bukan pilihan rakyat, tapi hanya limpahan saja seperti wakil gubernur, menjadi gubernur, dan menjadi komisaris Pertamina saja bisa rugi dan itu sudah saya katakan jauh-jauh hari sebelum Ahok jadi komisaris Pertamina. Akhirnya benar saja rugi tuh," kata Novel.

Sementara untuk menjadi seorang calon presiden, kata Novel, dibutuhkan figur yang merakyat, santun serta cerdas.

"Sedang Ahok adalah bacotnya aja bacot comberan juga penghardik rakyat serta kegoblokannya Pertamina bisa rugi," kata dia.

Seberapa besar peluang Ahok bisa tampil di pemilun presiden dan wakil presiden?

"Untuk peluang jelas kecil kalau diukur dari kacamata politik Islam karena Indonesia kan mayoritas Islam dan hukum Islam sudah berlaku 75 persen serta juga hukum Islam masuk bagian dari penerapan hukum yang ada di Indonesia yaitu kompilasi hukum Islam dan secara keseluruhan juga sebagai landasan konstitusi negara ini yang sah karena Pancasila 18 Agustus 1945 yang merupakan konsensus nasional adalah Pancasila yang dijiwai oleh Pancasila 22 Juni 1945 atau Piagam Jakarta sesuai Dekrit Presiden 5 Juli 1959. Dengan begitu, Ahok jelas wajib ditolak sebagai rasa keadilan sesuai dengan Pancasila dan secara proporsional juga Ahok tidak bisa menjadi capres."

Kekhawatiran lain Novel, kalau Ahok jadi presiden bisa terjadi disintegrasi bangsa.

"Selain daripada itu Ahok jadi capres sangat melecehkan putra putri bangsa Indonesia sendiri karena masih banyak anak negeri asli, yang  kalau jadi presiden tentu akan terjadi kegaduhan dan perpecahan yang luar biasa. Menjadi gubernur aja yang itupun hanya menjadi pengganti sudah bikin gaduh Indonesia dan umat Islam sedunia, bahkan kebijakannya terjadi pertumpahan darah. Dan kemungkinan akan terjadi disintegrasi bangsa yaitu Aceh, Sumbar, Madura, Riau, NTB dan daerah-daerah yang Jokowi jeblok ketika pilpres kemarin akan memerdekakan diri," Novel menambahkan.


Sumber




Sadis betul .... pertumpahan darah emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokopengkor dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Intinya dy udh benci ahok
profile-picture
profile-picture
l.kripac98 dan nomorelies memberi reputasi
Bisa heboh dunia persilatan kadrun...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan nomorelies memberi reputasi

Kadrun pasti kelojotan.

Pada tidak bisa terima rahasianya terbongkar atau pada tidak bisa menerima kenyataannya/faktanya.
Pada tidak bisa menerima yang bodoh2 mau di pintarkan.
Pada tidak bisa menerima yang tidur di bangun/disadarkan.
Dll.

Yang paling mudah di cuci/bersihkan di dunia ini=akal

Yang paling mudah di tanam/di isi di dunia ini ya akal juga.

Akal yang cacat dengan mudah bisa di isi atau di tanamkan dengan opini, halu, dongeng, khayalan, sugesti, pidato, doktrin, ajaran, didikkan, bisikkan, wahyu, fatwa, analisa,tafsir, khotbah, dll.

Yang akalnya rusak parah, gak ada akalnya pasti mereply.
profile-picture
profile-picture
dhanyjos dan nomorelies memberi reputasi
Novel: Jika Ahok Presiden Bakal Gaduh, Bisa Pertumpahan Darah Luar Biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Kl visi misi nya ahok fpi di jadikan lembaga khusus setara bumn dgn gaji setara menteri pst setuju

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan nomorelies memberi reputasi
darah lu doang yang tumpah emoticon-Wakaka
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
cuma umat tahyul yang percaya dongeng kosong ahok jadi pres.emoticon-Ngakak

diangkat terusss, mungkin dalam hatinya sedikit berharap juga, biar periuk nasi ngebul terus dari profesi demo.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
motherparker699 dan 2 lainnya memberi reputasi
Pertumpahan darah karena makhluk macam dia memberontak?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
another quote from gigi rompal
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Kalo takdir yang kuasa, aoa mao dilawan juga ???

emoticon-Traveller
Kelojotan sambil menebar ancaman teror

emoticon-Belgia
Males gan emoticon-Cape deeehh abis idiot muke nye
kalau darahnya terus tumpah,apa gk takut habis
Beeh berdarah-darah macam menstruasi.
emoticon-Leh Uga
Novel: Jika Ahok Presiden Bakal Gaduh, Bisa Pertumpahan Darah Luar Biasa
profile-picture
MaryoIrawan memberi reputasi
Fobia ahok emoticon-Ngakak
Manusia model begini dipelihara.
bela yang bayar emoticon-Traveller
Agama tukang jagal emang gak bisa jauh2 dari penggal dan darah....
emoticon-Najis
pak polis
tersangka ud ngaku sendiri
waktu dan tempat dipersilahkan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di