CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Provokasi Demo Rusuh, Admin Medsos STM se-Jabodetabek Ditangkap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e3d5468cc957728047bed/provokasi-demo-rusuh-admin-medsos-stm-se-jabodetabek-ditangkap

Provokasi Demo Rusuh, Admin Medsos STM se-Jabodetabek Ditangkap

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
STM kelihatan yang bikin nama orang jadul. STM itu masih jaman opung har2. sekarang mah udah ga ada STM, nyang ada STMJ emoticon-Wkwkwk
profile-picture
regulbotuna memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ampun bang jago
Bocah model begini biasanya garang di medsos, mewek di kantor polisi, apalagi kalo dipertemukan dgn ortunya emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wow emang menghasutnya kayak manaaa tuh??
udah kayak tawuran yaaak😭🥺
Siiap pak polrii.. semoga aman aman saja keadaannya..
Ga akan bisa dapet skck kah ?
Demo sih sah2 aja
Tp kalo uda rusak fasum,
Haduh ane jg ilfil
emoticon-No Hope
Waduh Cakap
ANAK STM 🤔 ADA APA DENGAN ANAK STM? APA MEREKA MERASA LEBIH DARI ANAK SMA?
STM, senengnya mereka dikasih kerjaan demo n berbuat rusuh....kalo mereka beralesan bela negara, bisa dipastikan itu semua omong kosong.....setuju banget kalo polisi sampe tangkep2in admin STM yg memprovokasi.....kalo perlu jeblosin sekalian biar sadar
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
provokator merusak tujuan demo seutuhnya
tangkap terus, makin lama makin nampak kediktatorannya
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
usia begitu muda, emosi labil...berurusan dengan hukum....sangat disayangkan masa depanmu masih panjang nak.
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bagus lah ditangkep kalau memang bener2 provokator kerusuhan, emang meresahkan yang kaya gitu
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masih mending daripada tawuran gak jelas....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalau ga ada yg rusuh ga ada yg rusak, wan jembod ga ada proyek
Ngahahaha ane berangkat kerja jd telat xixixi kena macet demo, klo rusuh malah serem lagi, bisa kena timpuk batu nyasar...
Kalau ga ada yg rusuh ga ada yg rusak, wan jembod ga ada proyek
Ngahahaha ane berangkat kerja jd telat xixixi kena macet demo, klo rusuh malah serem lagi, bisa kena timpuk batu nyasar...
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di