CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sesumbar Virus COVID-19 'TIDAK ADA', Influencer Fitnes Ini Meninggal Akibat Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e53eafacb9574705ccf25/sesumbar-virus-covid-19-tidak-ada-influencer-fitnes-ini-meninggal-akibat-covid-19

Sesumbar Virus COVID-19 'TIDAK ADA', Influencer Fitnes Ini Meninggal Akibat Covid-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
dianggap enteng
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Badan aja gede.. tapi 'kurang pinter'emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Virus super penyebab covid19 ini adalah ada gan, namun kita tidak bisa melihat dengan mata telanjang. Sehingga menyebabkan kematian jutaan manusia di dunia ini, maka silahkan kaskuser bisa menyadarinya. Karena memang perubahan besar terjadi di dunia ini dengan adanya virus super ini. emoticon-Toast
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bahaya laten covid19 gan, jangan disepelekan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Sesumbar Virus COVID-19 'TIDAK ADA', Influencer Fitnes Ini Meninggal Akibat Covid-19


Yup.. tatonya dia mngingatkan sama jerrinx emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
mr.croovooc dan jlamp memberi reputasi
Apalagi disini. Sama hantu yg sama2 ga bisa dilihat juga masih aja percaya. Pas sama covid yg bikin heboh satu dunia malah ga percaya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Di indoensia juga tidak ada kopid, buktinya yg demo rame rame dimana mana
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Masih banyak yg ga percaya sih..
Ya siap2 aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kaciaan ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
RIP
Sedih juga dengar kabarnya, dari sini kita bisa belajar bahwa kita harus banyak belajar agar tidak sombong dan lupa diri, mudahnya sih ini penyakit kan kelihatan kalau korbannya juga banyak mulai dari tenaga kesehatan, masyarakat, bahkan hingga presiden
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo diluar negeri gw peraya karena covid. Tapi disini orang kaga covid dibikin covid
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Jadikan pelajaran buat yang lain
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gue sendiri sebenarnya gak percaya, tapi kalo keluar rumah gue selalu pake masker untuk menghormati orang yg percaya..... selain itu ya....MUKA GUE JELEK SIH SEBENARNYAemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dimari banyak covidiot, seharusnya mereka segera nyusul di dmitry
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sbnrnya udh waktunya & takdirnya
Malaikat Pencabut Nyawa ga bakalan salah target....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan 3 lainnya memberi reputasi
weh orang yang jelas-jelas sehat bugar bisa koid. Apa lagi yang awalnya udah sakit-sakitan.

emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
ashardwiastanto dan kakekane.cell memberi reputasi
Badan berotot tapi bulu matanya lentik amir bre emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
ashardwiastanto dan kakekane.cell memberi reputasi
Kalo ahli berlian bilang "ini asli berlian", berarti bener. Kalo ahli kesehatan dunia bilang "covid19 jadi pandemi", berarti bener.
Lo ahli kesehatan aja bukan, ko bisa nyimpulin covid19 gaada? Aneh ya merasa bener sendiri emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ashardwiastanto dan kakekane.cell memberi reputasi
Yg gw benci dr orang yg g percaya covid itu, ya kalau dia lg imunnya kuat. Kalo dia terpapar, dia sehat, tp orang yg di deketnya itu yg kena dampak.
profile-picture
profile-picture
ashardwiastanto dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di