Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Bang Jago, Makin Viral


Bang Jago, Makin Viral

Hi gan sis, dan para rebahaners dimanapun kalian berada. Bagaimana hari ini masih suka mendengarkan musik? Yup, musik merupakan salah satu hiburan dikala lo lagi gabut, lagi kasmaran, atau lagi patah hati gara-gara si dia.

Musik terkadang memberikan rasa tersendiri dan selalu bersentuhan dengan kehidupan manusia sehari-hari, maka jangan heran dengan musik banyak orang yang berjoget hingga dopamin keluar dan melayang terbang hingga nirwana.

Apalagi sambil menenggak barang-barang haram, bisa-bisa bergoyang sampai pagi dengan alunan musik yang menghentak bumi. Yup, inilah dunia musik penuh dengan inapirasi, penuh dengan ilusi, penuh dengan provokasi tergantung lo berada di genre musik yang mana.

Bang Jago, Makin Viral

Karena setiap musik mempunyai genre yang berbeda, ada yang mengeluarkan kebebasan hingga teriak-teriak bak orang sakit jiwa, ada yang balada mengkritik penguasa, ada yang rada-rada mesum, ada juga yang santuy dengan lirik-lirik tak bermakna seperti ngerap.

Nah lagu Ampun Bang Jago memiliki lirik sederhana, dan tidak sulit juga untuk dicerna, tapi mempunyai kesan yang enjoy dibuat goyang.

Sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya bila lo bikin kopi, jangan lupa snack ringan dan yuk cekicrot.



Beberapa minggu ini, banyak anak muda asik bergoyang bang jago di media sosial. Sebenarnya itu adalah lagu dari Manado. Yang dinyanyikan oleh Tian Storm dan Ever Slkr.

Lagu itu viral hingga banyak orang yang bergoyang ala bang jago, bahkan salah satu klub Inggris West Ham United ikut-ikutan ampun bang jago.

Setidaknya inilah negeriku yang banyak menyimpan bakat-bakat terpendam, seperti alip ba ta, weird genius, Alvy ref dan banyak musisi handal di Indonesia yang bisa terkenal lewat media sosial.




Terlebih sekarang tik tok menjadi salah satu applikasi hiburan yang disematkan oleh ponsel China secara include. Makin ramailah pengguna tik tok di seluruh dunia, tapi jangan lantas gara-gara mau viral bikin hal-hal yang gila ya gan.

Kalau mau viral itu lebih baik yang menunjukkan keahlian lah jangan kebodohan, mau siapapun anda kalau hanya membuat kontent yang terlihat bodoh ya tetap saja bodoh.



Viral di bully mungkin hanya kekeyi saja yang kuat, lo semua gw yakin bisa bunuh diri kalau netizen Indonesia dah bersatu untuk membully.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google




Diubah oleh .Boyo. 20-10-2020 12:16
orgbekasi67
orgbekasi67 memberi reputasi
1
2.4K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan