CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8eccb75cf6c47a0140ac82/jemput-anaknya-yang-ikut-demo-emak-emak-cari-uang-susah

Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Anak: "gw juga lagi cari uang nih mak...!!"emoticon-Mad
"Kenapa bapak-bapak memadamkan api? Selama ini polisi menjadi provokator dalam aksi kami. Kami melakukan aksi tidak membawa peralatan apapun dengan tangan kosong," teriak mahasiswa."

Tangan kosong ? Ban nya ? Bensin nya ?

emoticon-Bingung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Hidup emak emak!
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Padahal si anak lagi coba bantu emaknya cari uang. Semongkoooo!!!! emoticon-Belgia
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
pasti emakny nyari pke indra k 6.....

emoticon-Cool
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Pelajar ga boleh demo ga dapet skck

1. Revisi UU KPK 2019


2. UU Cipta Kerja 2020


3. Dulu kangen demo


4. sekarang kabur


5. Cuap-Cuap Covid


6. Suntik Jiwasraya


7. Pelajar ga boleh demo
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
terlalu dilindungi sama KPAI. seharusnya bangsad2 itu ga usah dibela..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ini membuktikan Power of Emak2 ga bisa dianggap sepele emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Jangan ngelawan sama emak nanti nggak dikasih uang jajan emoticon-Cool
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Jgn melawan dek, bahkan seorg CR7 aja msh tunduk ama emaknya sampe2 dia mencampakkan Irina.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Hebat emak nya, bisa tau posisi anaknya ditengah kerumunan massa..

Jangan2 emak nya Intel.. En hp anaknya di sadap.. Jadi tau posisi anaknya kapanpun emoticon-Takut
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Enak lu tong masih dicariin emak lu
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Enak luh tong , masih ngemis ortu aja luh. Mending tipikal begini test ngerantau duli aje
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Wkwkwkwekwk dengerin tuh mak lo tong emoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh elefana
Pesannya adalah sebandel bandelnya anak , kalo udah diperintah emak ya nurut
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Enak lu tong punya emak yang perhatian dan bisa mikir logis, jadiin tuh contoh.
Terus maksudnya massa pada nyorakin itu apa? Kagak suka?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh Rogue.EXE
tuhkan, mahasiswa demo, laporin ke ortunye aje... selesai masalah wkwkwkkk...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Anies kapan nyuruh anak kandungnya ikutan demo ?
profile-picture
profile-picture
doyanbubur dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah loohh di cari emanya ahirnya
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
ogut waktu kuliah, masih hangat-hangatnya reformasi.
Saat itu BEM UI pimpinannya si Rico Marbun. teriak-teriak minta ngajak mahasiswa UI lainnya, terutama FISIP, Sastra, Fasilkom dan Psikologi untuk turun tangan...kalo g salah, saat itu demo pencabutan subsidi BBM.

lah dikata semua anak UI kayak dia kali yah...??

sebelum ada ngajak demo, ogut dan teman-teman udah diskusiin dulu apa akibat dan urgensinya demo BBM. dan ternyata emang perlu dicabut subsidi BBM, karena jelas tidak tepat sasaran.
akhirnya yang demo cuman dia-dia orang aj...ogut dan kebanyakan anak fisip yang lain balik ke takor diskusiin lagi persoalan kebijakan pemerintah yang lain yang punya ekses negatif besar ...

dari dulu pengen teriakin, jangan bawa-bawa anak UI woy, ga semuanya setuju sama agenda demo elu...

dan sekarang ogut jadi lebih ketawaan kalo lihat mahasiswa mau demo tapi g tahu apa yang jadi substansi demonya...ngapain bertaruh nyawa, tetapi tidak mengerti substansi perjuangannya? cuman satu jawabannya: GIMMICK!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di