CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Toyota Limo, Mobil Sedan yang Pernah Menjadi "Rajanya Taksi"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f855cd42637726a8d3f51c4/toyota-limo-mobil-sedan-yang-pernah-menjadi-quotrajanya-taksiquot

Toyota Limo, Mobil Sedan yang Pernah Menjadi "Rajanya Taksi"

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
gw taunya taksi super kota Marseille punya om Daniel..
pake Pejot 406..
Toyota Limo, Mobil Sedan yang Pernah Menjadi "Rajanya Taksi"
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coens1982 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jagotorpedo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah rupanya speedo udah di belakang stir lagi.. tapi kok aneh bentuknya yahh,.. emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
jlamp dan si.matamalaikat memberi reputasi
Diubah oleh onta890
coba limo nya macam yang dipake dewa judi gitu gan yang panjang...
profile-picture
profile-picture
jlamp dan si.matamalaikat memberi reputasi
Quote:


terutama mesinnya tuh gan emoticon-Big Grin


Quote:


yang listrik belum lihat gan ane emoticon-Big Grin




Quote:


padahal lebih keren pakai sedan gan menurut ane




Quote:



wahh taksi canggih nih emoticon-2 Jempol



Quote:


setidaknya sudah kembali ke jalan yang benar gan emoticon-Big Grin



Quote:


harganya mahal gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41. dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Waktu ane bawa mobil temen ane, vios gen 2, kopling nya menurut ane gak enak. Loncat. Katanya kopling kelinci buat yang gak terbiasa. Tapi yang paling menjengkelkan dari gen 2 ya posisi speedometer di dashboardnya itu emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan jlamp memberi reputasi
Kalau dulu timor eks taksi itu parah banget. Kaki kakinya lemah. Ya ngefek jg kalau pabrikan kia hyundai susah kalau diajak awet. Kecuali toyota dh jamin
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan jlamp memberi reputasi
Pgn bgt semoga skrg ada.lagi taksi kaya gini, uberpool pakai limo wkwk eh jd angkot
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
di tahun 2020 kisaran harganya berapa ya? khususnya pulau jawa.
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Quote:


bikin kagok gan, ane aja gak terbiasa melihat speedometer dengan posisi seperti itu emoticon-Big Grin



Quote:


ternyata hyundai agak lemah juga kaki-kakinya gan ?, baru tahu ane



Quote:


sekarang banyak yang pakai mpv gan emoticon-Big Grin



Quote:


di pulau Jawa sekitar 80 jutaan gan terkahir ane lihat kemarin, untuk gen 2 dan gen 3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nice info...
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Mobil sejuta umat buat taxi bb dn plat kuning
Mobil bandel toyota ini apa emang sengaja toyota bikin mobil ini buat taxi karena tau kalau bandel dn kuat ? Ya mungkin aja
Auto mencium bau taksi vios wkwk khas baunya
Ya begitu lah kisah limo seperti yg agan ts ulas. Kira kira kisahnya mirip mazda familia yg notabene spek down dari mazda lantis, yg sempat menjadi armada pilihan pengusaha taxu
Dulu vios identik sama taksi. Makanya mending beli rivalnya vios dulu emoticon-Leh Uga
Diubah oleh alketam
Wah kangen banget nih bisa naikin taksi kayak gini kalau dulu naikin taksi gini dah dah kan Lihat Argonya udah berapa banyak hehehe
Semoga aja dunia pertanian di Indonesia dan transportasi di Indonesia semakin lebih maju sehingga kita bisa berkendara dengan aman dan nyaman
Makasih Gan infonya ane jadi nostalgia banget nih buat naikin taksi kayak gini
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di