CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d25adeaab2509de463f6f/pemkab-2-abg-dinikahi-siswa-smk-ntt-sudah-hamil-tak-mungkin-dipisahkan

Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
sorry ya gan, tapi ini sinting sih
Kemarin itu beneran to ane kira boongan sumpah...
Ternyata malah sampe masalah panjang
Kalau dimari hubungan tidak direstui ortu, eue aja cewek lu, auto disuruh cepet kimpoi...
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lah d berita sebelumnya ane baca katanya blm hamil
Kagak kenal KONDOM apa ya?
Atau gk ada yang jual kondom?

emoticon-Cape d...
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sa ae strateginya ni bocah..
mantap lah ada perkembangan


emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
oh udah hamil toh...
Banciat cepet amat tu sperma berenang
Pasti ujung2nya kayak temen ane jamam SMA dulu. Ngesex doang. 2 tahun kemudian cerai, gara2 ga dikasih nafkah
Diubah oleh Adi Yu
ikan sepat ikan tongkol
hebat juga tu contol
Wah cpet juga ya langsung hamil
Woww.. cepet yak hamilnyaaa hahahha
kalo hal seperti ini biasa di daerah ane apalagi di desa n adat disini itu kalo mau nikah yang laki laki harus menculik perempuannya n nanti ada utusan dari keluarga laki laki untuk memberi tahu ke keluarga yang perempuan kalo anak mereka sudah diculik nah disana nanti ada nego soal maharnya. adat ini namanya "selarian" n ane juga pernah terlibat kayak gini walopun ane bukan orang asli sasak, tapi cuma bantu melarikannya aja.
dan penghuni kaskus masih pada sibuk ngejomblo emoticon-Leh Uga
Sudah sangat memprihatinkan pergaulan remaja jaman sekarang, melakukan seks sebelum menikah bisa jadi dianggap sebuah hal yang wajar. Ini yang wajib di antisipasi oleh orang tua, sehingga kejadian seperti ini bisa di minimalisir, karena kalau sudah seperti ini maka orang tua juga yang bakalan repot.
Muka ganteng penghasilan ada tp blm pernah menghamili dua cewek sekaligus kan? emoticon-Ngakak

Kalah lu sama tuh bocah

Mendingan cari cewek sdm rendahan aja dah gampang di boongin kaya gitu emoticon-Ngakak
wkwkwkw buset udah hamil ternyata, jagoan bener nih
anak lo mau di kasih makan apaaaaa
masih muda banget sih, takutnya entar mentalnya gak siap emoticon-Matabelo
Ya selamat datang di indonesia yg kasus kaya gini kayaknya jadi hal lumrah, salah bgt
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di