CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ILC Dibatalkan, Karni Ilyas Sindir : Dilarang Berkicau, Mati Ketawa Cara Rusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e177da2d195435a66bc52/ilc-dibatalkan-karni-ilyas-sindir--dilarang-berkicau-mati-ketawa-cara-rusia

ILC Dibatalkan, Karni Ilyas Sindir : Dilarang Berkicau, Mati Ketawa Cara Rusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Bang Karni klo ngomong tolong ingusnya dibuang dulu
emang mau bahas apa ?
omnibus law ya ??? emoticon-cystg
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
ILC.. ngomong masalah ekonomi..orangnya itu juga
Masalah politik..pembicaranya itu juga.
Masalah militer.. pembicaranya itu juga 😂
Masalah sosial.. pembicaranya itu juga 😂
Masalah lapindo.. pembicaranya itu juga..

Pak karni, kalau nyari narasumber yang pakarnya dong 😂😂
profile-picture
Jazed memberi reputasi
Ini cerita era Soviet dipimpin Khrushchev. Tiap musim dingin jutaan burung Soviet mengungsi ke selatan. Suatu waktu burung selatan bertanya "Kenapa kalian pd ngungsi ke sini?" Burung imigran menjawab, "Soalnya di utara sekarang kami dilarang berkicau."(Mati Ketawa Cara Rusia).— Karni ilyas (@karniilyas) October 18, 2020

Burungnya bohong tuh, Burung yg ngungsi kan bukan dilarang berkicau tp ditempatnya emang lg musim dingin jadi dia pindah ke selatan yg lebih hangat napa jadi dilarang berkicau?

Sama kayak bibib yg gak bisa pulang karna masalah imigrasi yg diplintir jadi seakan² dipersulit pemerintah.
Play victim again...biasa ini tipi paling heboh,berita kecil jadi besar dan di ulang2 selama seminggu... jadi sebenernya tau lah dia knp di panggil Mahfud MD...
Ga ada pernyataan yg menyatakan tidak boleh digelar ilc tp dgn pecundangnya memframing hal itu, jauh lebih berani najwa yg langsung kritik dgn gamblang menkes didepan mata
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Kita kembali setelah nyawanya dicabut..

emoticon-Turut Berduka
napa dah dibatalin? pemerintah takut jadi bulan bulanan apa gimana nih..
makanya, ngundang narasumber yang mendingan!
jangan yang otaknya dekil banyak daki kebencian diundang.
Wanda Hamidah...

Mau cebong gimanapun tetap kutunggu jandamu, Ndah. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh augustus.caesar
ditunggu ILC ngebahas lapindo deh
biar mati ketawa cara tukang bakery

emoticon-Wakaka
Duhhaii apalagii niih
Tinggal tunggu klarifikasi di podcast om dedi. Karni Ilyas sampe bikin twit gitu, ada masalah besar nih. Isunya terkait pemerintah keknya baca dari twitnya.

Inilah wajah demokrasi kita, taunya kadrun dan cebong tanpa ngeri masalah.
lhah acara sevelah yang gak kalah kritis ke pemerintah kok masih bisa jalan sih? emoticon-Bingung
Episode dihari itu apakah akan jadi forbidden episode?
Memangnya dia ga pernah dilarang bosnya bahas tentang Lapindo? Munafik.
Ee...eegh...kalo nonton ilc capek denger doi ngomong nya..berat gitu
Udah waktunya istirahat berarti pak. Duduk diem aja di rumah main sama anak cucu
ILC mau bahas apapun ya narasumbernya itu itu aja...
profile-picture
verify memberi reputasi
Bang Karni kalau ngomong kayak sambil sesak nafas gitu, dari jaman sebelum Covid. Semoga ga sampai kena Covid ya, bahaya tuh ada penyakit bawaan gitu.
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di