CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tidak Mau Indonesia Jadi Bangsa Kacung!? Lakukan Hal-Hal Berikut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f83dcd4f4d6955d2a7dbc5e/tidak-mau-indonesia-jadi-bangsa-kacung-lakukan-hal-hal-berikut

Tidak Mau Indonesia Jadi Bangsa Kacung!? Lakukan Hal-Hal Berikut!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
ya edukasi, kemudian hukum itu 2 kuncinya, tapi 2 kunci itu juga sumber lingkaran setan karena 2 kunci itu butuh pemegang kunci yang mumpuni di mana pemegang kunci mumpuni itu minim jumlahnya karena butuh 2 kunci itu bagus di mana kondisinya sekarang jelek...emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sbenernya "Kacung" ini bisa dikatakan sbg "Budak/Pegawai/Karyawan dll", gan...
tp definisinya aga ambigu... kalo yg ngomong orang politik...

kan pada tau, sbenernya ada agenda2 masing utk orang2 yg berpolitik ngomong gitu...

Contohnya kyk gini... Misalnya...

Jgn jadi "Kacung" disana...
Jadi "Kacung" saya saja... emoticon-Ngakak

Intinya jadi "Kacung" sih ga masalah...
Asal yg memimpin bisa menuju ke arah yg lebih baik...
Bukannya menuju ke arah sebaliknya... emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Walau udah ake-ake, masih mikirin Indonesia. Salut dah...
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Miliarder Indonesia lebih milih nanem saham, deposito, bisnis properti (jual beli rumah dan bangun kontrakan) daripada buka perusahaan baru..
Ujung2 nya pihak asing juga yg buka perusahaan di sini..

Asing masuk teriak2..disuruh bikin perusahaan sendiri pada diem..
Susah juga bre..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
- Berikan pelatihan-pelatihan dan bimbingan gratis (program pemerintah) bagi mereka yang ingin memulai UMKM.
- Berikan insentif yang lebih besar bagi masyarakat yang ingin membuka usaha sendiri, menjadi enterpreneur, dll.
- Permudah syarat-syarat membuka usaha.
- Perbaiki tingkat pendidikan.
- Beri insentif untuk riset-riset yang mengejar ketinggalan kita dalam sisi teknologi.


Ane setuju gan

Kalo Bapak Rais ini susah la gan
Beliau yg penting beda ama pemerintah dlu, memang kebenciannya dengan pemerintah sekarang uda akut banget, intinya harus melawan, prostes dan beda dari pemerintah

Org seperti ini ma susah gan....
Rasa dengki dan haus kekuasaannya itu sudah tidak tertolongkan lg

Boro2 seperti yg sering digaungkan....
Demi rakyat Indonesia....
Yg ada demi rasa haus kekuasaan dan rasa dengkinya sendiri
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Isda555
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kucang kacung, org kerja bener bener di bilang kacung, pengusaha invest cari untung sekalian ngasih kerjaan ke pengangguran dibilang menjajah.

dia pikir semua org indonesia bisa jadi pengusaha dan bos kali. org indonesia banyak yg ga punya daya tawar apa apa tp sok paling mahal dan gila hormat, maaf bkn meremehkan bngsa sendiri semua itu bagus tp kalau berlebihan, itu namanya kelewatan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Berbobot, suka org seperti TS ini. Rumuskan masalah, kritik dan solusi.
Lanjutkan gan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin TS nya mental kacung !
sok2an ngemeng omnibus law, keluarga lo suruh bayar listrik bulanan aja msih mikir tong :fuck
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan Muzmuz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pak Amin...pingin kita semua jadi CEO....
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan lonelylontong memberi reputasi
Quote:


sebetulnya saya setuju dengan pernyataan ini.
tapi lihat realita di masyarakat, dimana di tempat sy banyak pabrik2 asing. dan bisa di bayangkan berapa banyak lapangan pekerjaan yg tersedia saat setiap tahun anak2 SMA yang tidak bisa melanjutkan ke kampus, dan hanya mengandalkan ijazah SMA/SMK nya. sedangkan yg tersedia hanya pabrik2 asing itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tidak Mau Indonesia Jadi Bangsa Kacung!? Lakukan Hal-Hal Berikut!

Gimana gak jadi bangsa kacung kalo skill kita gak di apgred, keahlian berbahasa gak ditambah, minat baca gak ditingkatkan emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Shakehand2

mantap tsnya ,
namanya juga politisi gan pasti kalo ngomong sesuatu ada tujuan tertentu
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kita harusnya menjadi negara Industri...karena bahan baku dan SDM kita cukup mumpuni...sayang nya si amien rais sengkuni ini cuma gede bacot,banyak omong dan tukang ngadu domba Bangsa nya sendiri...dulu waktu lu jadi ketua mpr yang mengawasi dpr,kerjaan lu ngapain aja...amien...amien ingat sama umur dan bertaubatlah...biar yang muda - muda mengurus NKRI Tercinta ini...emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalau gk mau disebut gtu, percaya pada bangsa sendiri.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
istirahat mbah, awas asam urat.. wedangnya udah diminum blm?

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan lonelylontong memberi reputasi
Dan sengkuni bersabda....😅😅😅

profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Mengaungkan kebenaran disini dari dulu ada aja halangan, kenapa adanya manusia kadrun-kadrun tersebut membuat kebenaran yang sudah terbentuk jadinya terkubur lagi
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Diubah oleh goal481
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
[yg muda di-tuakan]
di persulit ,ditolong tp diarahkan di track yg muter dan jauh ,sampe buntu nyerah dan mager ..,brjalan sperti lansia yg pake tongkat.

[yg tua di-mudakan]
banyak maunya ,berkobar ,berhasrat ,membara ,berotot selayaknya petarung MMA padahal jantungan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
sengkuni yg dari dulu nyalon ga menang2emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyimak gan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di