CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d25adeaab2509de463f6f/pemkab-2-abg-dinikahi-siswa-smk-ntt-sudah-hamil-tak-mungkin-dipisahkan

Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Orang tua yang baik ....
Pantaslah umatnya terbesar no 2 di duniaemoticon-Coblos


Genjot terus......


Kita salip orang tapir di urutan satuemoticon-Coblos
profile-picture
farhan.faf memberi reputasi
Walah sudah terlanjur bunting.. woalah anak zaman sekarang.. semiga gak ditiru yang laim
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan tobicat memberi reputasi
Pihak pengantin terlalu bersemangatemoticon-Ngakak
bangke..
enak bener tu bocil, kaw1n modal monop doank
emoticon-Betty
Judul salah bisa jadi HT.. au ah..
Diubah oleh whooper.burger
emoticon-Wow La iya lah pan tujuannya cuma baik sekali emoticon-Cape deeehh
fantasi yang sudah jadi halal dariapada mesum ditaman kota emoticon-Ngakak
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
taktik licik tanam dulu baru tuai
profile-picture
tobicat memberi reputasi
Udah depe duluan kayaknya
profile-picture
tobicat memberi reputasi
Ih, enak banget bisa crot creampie threesome. Ane iri banget emoticon-Embarrassment
topcer beneran, baru nikah tanggal 12 kemarin langsung sudah hamil.
aku cuma bisa berpesan pada mempelai bertiga (aneh ya padahal biasanya berdua) agar disyukuri, anak itu titipan Tuhan, dijaga, dirawat dengan baik.
emoticon-Leh Uga
Daripada orang kaskus disini,.. ngomongin politik, ekonomi, pada pinter, cerdas tapi jomblo emoticon-Leh Uga
buset dah
emoticon-Hammer2
laki bener nih bocah gw waktu smk ngapain aja njayy emoticon-Ngakak
Oh jadi sebelumnya, siswa SMK di NTB yang menikahi dua remaja sekaligus viral di media sosial. Pemuda yang masih duduk di bangku kelas XII SMK ini diketahui menikahi dua remaja putri yang masih di bawah umur
Hamdul emoticon-Big Grin
Banyak subes mampir
emoticon-Matabelo
sudah diduga alasannya.

gak mungkin kosong begitu doank langsung nikahi 2 wanita sekaligus.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

lagi pula untuk apa dipisahkan ? alasannya apa ?

emoticon-Wkwkwk
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di