CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Monster Problems (2020) | Dylan O'Brien, Michael Rooker, Jessica Henwick
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8120516df2312bca4cebef/monster-problems-2020--dylan-obrien-michael-rooker-jessica-henwick

Love and Monsters (2020) | Dylan O'Brien, Michael Rooker, Jessica Henwick

Monster Problems (2020) | Dylan O'Brien, Michael Rooker, Jessica Henwick

Monster Problems is an upcoming post-apocalyptic comedy film about a young man fighting monsters on his way to meet the girl he loves.  

Quote:


Director
Michael Matthews  

Producer
Shawn Levy
Dan Cohen

Screenwriter
Matthew Robinson  

Cast
Dylan O'Brien
Michael Rooker
Ariana Greenblatt
Jessica Henwick

Production Company
21 Laps Entertainment
Paramount Players
Entertainment One   

Distributor
Paramount Pictures

Release Date
March 6, 2020

Trailer


Imdb

Diubah oleh john.foeh
Reserved
profile-picture
benzia memberi reputasi

Photos from The Set

Monster Problems (2020) | Dylan O'Brien, Michael Rooker, Jessica Henwick

Monster Problems (2020) | Dylan O'Brien, Michael Rooker, Jessica Henwick

Monster Problems (2020) | Dylan O'Brien, Michael Rooker, Jessica Henwick
profile-picture
benzia memberi reputasi

Official Trailer

profile-picture
benzia memberi reputasi

New Clip from Playstation Channel

profile-picture
benzia memberi reputasi
Barusan udah nonton. Ane dari awal udah ekspektasi film ini sebagus warm bodies-nya : nicholas hoult & teresa palmer.

Dan menurut ane sebagus itu sih, mungkin kalau kurang kadar romance-nya aja sih masih lebih kental di film warm bodies.

Dan dylan o'brien ane lebih demen ngeliat dia akting di film ini dibanding jadi thomas di maze runner. Disini karakternya dibikin lebih manusiawi, jadi buat ane simpati sama karakternya.... emoticon-Big Grin
profile-picture
benzia memberi reputasi
bagus pilemnya, gw suka.
kirain bakalan kyk zombieland, ternyata beda
+cewenya cakep
+anak kecil yg jd mentor buat archery aktingnya bagus n kocak
+alurnya enak
+twist cakep
+mav1s nya kasian, terakhir lihat robot bikin mewek wall Eemoticon-Frown

8/10
profile-picture
benzia memberi reputasi
Salah satu film bagus yang rilis di era pandemi nih, menurutku film ini wajib ada sequelnya. Kan banyak koloni yang dengar seruan joel agar mengungsi ke gunung.
Cakep bener mbak jessica. emoticon-Om Telolet Om!



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di