CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hidup Itu Keras Kawan! 17 Realita Pahit kehidupan yang Harus Ente Terima Telak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d77eaaf7e93329e1fed81/hidup-itu-keras-kawan-17-realita-pahit-kehidupan-yang-harus-ente-terima-telak

Hidup Itu Keras Kawan! 17 Realita Pahit kehidupan yang Harus Ente Terima Telak

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
18. Dunia nyata tidak seindah teori. Karena bisa jauh lebih complicated atau malah lebih mudah
No 1 tuh sy kehilangan mantan 4 thn lalu dan sialnya di hamilin orang lain kwkwkwkw. Pdhal jadian dah ampir 10 thn dan mau ane nikahin, cm krn mang pas dulu sy mang lg hidup susah. Jd cuma bisa curhat dan marah ma tembok aja.

Dan 4 thn an ga ada kabar, 2 hari lalu tiba2 nge DM IG sy bilang mo pinjem duit buat kebutuhan sehari2 karena sejak covid19 lakinya nganggur dan usaha dia lg sepi. Duit mah ada, cuma batin ngelawan antara mo ngasih dan enggak hahaha. Mungkin karena masih sakit hati x ya hahahha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Da2nk_tea dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hidup itu tidak akan pernah sama, kadang diatas, kadang dibawah, kadang sedih kadang senang. Dinikmati dan disyukuri saja. Semua pasti akan ada hikmahnya
Setiap orang dengan kehidupan berbeda gan, jadi memang intinya siap sedia dengan kehidupan. Kalau memang terjadi salah satu dari hal-hal tersebut ya bersabar dengan baik. Sehingga hidup akan menjadi enjoy dan mantaps.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hidup Itu Keras Kawan! 17 Realita Pahit kehidupan yang Harus Ente Terima Telak
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Yah begitulah kehidupan kadang seneng kadang sedih kadang punya duit kadang nggak punya duit emoticon-Ngakak ya tetap syukuri apapun yang terjadi pasti ada hikmahnya dibalik suatu peristiwa
Hampir semuanya sudah ane alamin gan...

Mantab betul ini resume nya...

Hidup untuk di jalani bukan untuk di pikirkan..
Terus kalo masih punya tenaga buat ngeluh kenapa gk di pake buat berusaha..
profile-picture
chaschuser memberi reputasi
kalo akhir2 ini ane selalu kebayang2 kapan meninggal gan.. emoticon-Berduka (S)
karena ane sadar betul, ane udh ga muda. tinggal nunggu giliran aja,cepat atau lambat
profile-picture
not.a.member. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aku pngn kembali ke masa kecilku dulu... karena yg paling berat itu cuma PR matematika
profile-picture
profile-picture
Da2nk_tea dan mang.tap memberi reputasi
Prinsip gue dalam menjalani hidup, 24 jam yang diberikan akan gue pakai dengan sangat maksimal sehingga diakhir 24 jam itu ga ada rasa penyesalan. Kalau ada rasa penyesalan itu tandanya gue ga maksimal.

Ritual yang gue selalu lakukan sebelum tidur adalah gue evaluasi apa yang kurang sehingga kesalahan yang sama ga gue lakukan lagi di esok hari.
profile-picture
aldean1605 memberi reputasi
Dengan atau tanpa nya waktu akan terus berjalan emoticon-2 Jempol
pengen kaya conan, yg bocil mulu puluhan tahun
emoticon-No Hope
profile-picture
ranger.somplak memberi reputasi
Ya itulah namanya kehidupan...banyak ragam peristiwa yang terjadi......semoga selalu diberikan kekuatan dan mau bersyukur.
Terkadang waktu terlalu cepat berlalu tanpa kita sadari dan tanpa kita pahami..

Maka berkumpullah dengan keluarga, saudara dan sahabat walau terkadang mereka pernah mengecewakan mu.

Dan terkadang berkeluh kesah dengan orang tua mu itu bisa membuat mu dan orang tua mu semakin dekat.. karena pada dasarnya terkadang anak selalu menjadi anak kecil di mata orang tuanya tak peduli seberapa tua diri mu.. dan orang tua akan selalu menjadi orang tua yang merasa selalu di butuhkan bila si anak letih menghadapi dunia..
Diubah oleh orca82
sebagai bahan renungan ya gan
yang udah terrealisasi patutnya disyukuri, tetep berdoa , bersabar dan berusaha
Inget kuote yang diucapkan patrick stars saat dia jadi raja.

"Hidup Ini Memang Tidak Adil, Jadi Biasakanlah."
profile-picture
profile-picture
ranger.somplak dan mang.tap memberi reputasi
Sakit gigi pernah ngalamin duh langsung rawat gigi gosok gigi tiap hari dah emoticon-Big Grin
Hidup Itu Keras Kawan! 17 Realita Pahit kehidupan yang Harus Ente Terima Telak
profile-picture
mang.tap memberi reputasi
Semuanyayah betul juragans..
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di