CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Besok Demo Besar-besaran, Ribuan Mahasiswa Bakal Kepung Kantor Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d862c88b3cb76eb491975/besok-demo-besar-besaran-ribuan-mahasiswa-bakal-kepung-kantor-jokowi

Besok Demo Besar-besaran, Ribuan Mahasiswa Bakal Kepung Kantor Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Harusnya rektor yg tidak bisa menahan mahasiswanya untuk demo perlu dapat hukuman dari dikbud dan ristekbrin. tidak dapat dana penelitian, pengabdian masyarakat dll.
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Berangkat kerja harus lebih pagi lagi emoticon-Ngacir2
berarti nyesel jokowi terpilih lagi
semoga sukses aj lah....
mungkin bosan kuliah online mulu....

emoticon-Cool
Besok jgn pake ambulance yak...!
Pake aja odong-odong..!!
Biar pak polisi ngira yg demo anak tk
emoticon-Leh Uga
yg di gedung dpr sudah di data belum? org yg terlibat akan hal itu....... apa ga ditargetkan langsung ke orgnya...... kok malah ributnya ma polisi..... aneh......... harus pny target yg jelas...... tp si manusia panas blg itu menguntungkan...... dia bukannya ahli soal hukum jd ga mungkin asal baca kan..... bijimana donk.. emoticon-Ngacir
Demo ojol lebih mengerikan dibanding demo mahasiswa
Kemarin sodara ane yang masih mahasiswa ikutan demo bre. Pas ditanya sama bibi ane ngapain ikutan demo dia bilang cuma mau ikut rame2an aja. emoticon-Malu
Tapi alhamdulillah staminanya masih terjaga dengan baik setelah "perjuangannya" kemarin. emoticon-Betty emoticon-Traveller emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
Siap nonton






Di tv
emoticon-Ngacir
Serius nanya, yg di demo sebenernya bagian apa ya? Soalnya ane cek di internet pun draf resminya aja ga ada. Dan web-web yg ga jelas pun isi nya beda2. emoticon-Bingung
Jadi ingin segera minggat dari jabodetabek ane. Ane nggak mau kena covid.

Temen ane yang bisa wfh dan mengikuti protokol kesehatan saja kena covid. Mungkin gara-gara warga sekitarnya cuek dengan protokol kesehatan.
Mahasiswa yang mana boss? Kampus negeri apa swasta elit apa ruko?bedain lah emoticon-Ngakak
Lanjutnya, ia menyayangkan sikap pemerintah yang menutup mata dan justru menantang masyarakat ke dalam pengadilan judicial review di Mahkamah Konstitusi.
.
Ente mahasiswa Dodol..... Harusnya, klo bisa sih menempuh jalur, layaknya seorang Terpelajar (judicial review), Bukan jalur Brutal/jalanan (Demo)
.
Pemerintah Jg bukan menantang Masyarakat,
Tapi mengajak masyarakat lebih cerdas untuk aspirasi dgn jalan Judicial Review...

Ane yakin begitu ditanya apa yg didemoin palingan gak Tauuu...
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
Ngisi kuota buruh yg kosong.
emoticon-Leh Uga
halah si remi alumni Nurul Fikri, dah pasti PKShit poenya, pendukung khilap ah suriah lewat ACT nys si bakteri nasir..
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sudah hampir 2 minggu dan peningkatan covid tetap sama, lanjutkan teman-teman, berjuanglah sesuai dengan apa yang kalian percayai. Penghalang utamanya sudah jadi hoax
Calon2 pengangguran
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
demo besar2an hoax
Pastini yg mhs/i yg demn g kuliah... Pdhl kuliah da di dispen online emoticon-Leh Uga
Besok tuh hari ini ya? Yahh demo lagi ya
Semoga saja deh demonya pada tertib nggak ricuh kaya kemaren bakar bakar halte busway
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di