Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Susah Buka Tutup Botol, Lihat Cara Orang Ini Menikmati Minumannya?Asli Ngakak!
Susah Buka Tutup Botol, Lihat Cara Orang Ini Menikmati Minumannya?Asli Ngakak!

Sumber: link

Selamat siang Agan dan Sista di hari Senin yang terguyur hujan ini.


Saat sedang musim kemarau atau merasa dahaga, paling enak adalah minum-minuman yang menyegarkan. Ada jus, es cendol emoticon-Blue Guy Cendol (S), es krim, es campur, es kuwut Bali, es teh viral, air putih atau berbagai merek produk minuman kemasan yang ada di iklan.


Kemudian, kalau kita membeli minuman kemasan dengan berbagai merek itu, terkadang suka mengalami kesulitan dalam hal membuka tutup botolnya. Hayo Gansis di sini ngaku yang suka kesulitan saat membuka tutup botol?


Kendala ini biasanya terjadi karena faktor tutupnya yang memang susah dibuka alias terlalu rapat atau karena tangan kalian kurang tenaga ekstra dalam membukanya. Selain itu, ada juga tutup botol yang memang bahannya licin jadi susah dibuka. Terkecuali kalau minuman soda atau yang terbuat dari botol kaca sih ada alatnya sendiri untuk membukanya. Atau kalau tidak ada alat untuk membuka tutup botol kaca, kita bisa menggunakan ujung paku yang ditancapkan ke kayu untuk membukanya. Dulu TS juga begitu kok dan berhasil.


Nah, sama halnya dengan yang dialami oleh seorang netizen dalam akun twitternya @foodfess2. Orang ini juga mengalami kesulitan membuka tutup minuman teh kemasan botol. Padahal doi mungkin lagi haus banget dan ingin menikmati segarnya teh botol tersebut, tetapi apa daya tutupnya susah dibuka.


Saking kreatifnya netizen tersebut, ia punya ide lain untuk menikmati teh kemasan botol itu dengan cara melubangi bagian bawah botolnya. Kemudian, lubang kecilnya ia beri sedotan dan langsung dinikmati dalam keadaan botol yang terbalik. Waduh, apa malahan nggak ribet ya kalau kaya gitu?wkwkwk.


Spoiler for Cara minum unik:

Postingan gambar hasil ide kreatif dan uniknya saat menyeruput teh botol langsung membuat netizen lain greget ikutan komentar. Berikut beberapa komentar warganet mengenai aksi unik si akun @foodfess2 yang TS ambil dari sumber m.guide.com(19/10/20).

Quote:


Dari kejadian di atas tadi, TS akan memberikan tips bagaimana cara membuka tutup botol kemasan yang susah versi ane dan baca-baca di beberapa sumber juga.


Spoiler for cara buka tutup botol:


1. Apabila tutup botol kemasan itu licin dan susah dibuka, kalian bisa menggunakan kain dengan bahan kasar untuk membantu memudahkan tutup botol itu terlepas.

2. Saat hendak membuka tutup botol, pastikan kalian memegang botol dan tutupnya dalam posisi yang pas. Lalu, jangan lupa berikan effortsaat membuka tutup botolnya dan putar berlawanan arah jarum jam.


3. Jika tutup botol kemasan memang dalam kondisi sangat rapat sekali dan kita sudah berusaha sekuat tenaga, tetapi tetap tidak bisa dibuka. Biasanya di bagian bawah tutup botol itu ada rekatan seperti sambungan. Nah, kalian potong rekatan itu satu persatu dengan menggunakan benda tajam seperti pisau, cater atau silet. Menurut sumber yang TS baca juga konon bisa menggunakan karet gelang.


4. Kalau cewek yang susah buka tutup botol, biasanya minta tolong teman cowoknya atau pacarnya wkwkkw. Nah, kalau cowok nggak bisa buka tutup botol mah kebangetan. Masa iya mau minta tolong sama teman cowok lain, nanti yang ada malah diketawain.


5. Ini hal yang paling penting Gansis, sebelum membuka tutup botol jangan lupa berdoa dulu agar semuanya dimudahkan dan dilancarkan
"Bismillahirahmanirrahim".InsyaAlloh sesulit apapun, kalau kita membaca doa akan dimudahkan oleh Alloh SWT. Aamiin.


Apakah Gansis punya ide kreatif dan unik lainnya saat mengalami kesulitan dalam membuka tutup botol? Yuk, sharingdi sini saja. Terima kasih dan jangan lupa untuk tinggalkan jejaknya.


Sumber: referensidan opini Ts
Diubah oleh Richy211 19-10-2020 07:34
pernahcakep
666fapfap
indrag057
indrag057 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3K
73
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan