CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Aktivitas Berikut Bisa Menghilangkan Kebosananmu Selama di Rumah Aja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8a9efd09b5ca333c752902/aktivitas-berikut-bisa-menghilangkan-kebosananmu-selama-di-rumah-aja

Aktivitas Berikut Bisa Menghilangkan Kebosananmu Selama di Rumah Aja

Bete dan bosen selama di rumah?  Rasanya tuh semua kegiatan udah kita lakukan, tapi entah mengapa kebosanan masih mengerogoti kamu.  Tenang saja kawan masih banyak kok kegiatan seru yang bisa kamu lakukan selama di rumah.  Apa saja kegiatan itu?  Yuk langsung cek!
Aktivitas Berikut Bisa Menghilangkan Kebosananmu Selama di Rumah Aja

1. Dekor ruanganmu
Coba perhatikan ruangan kamu, sudah berapa lama tinggal di sana?  Kerasa gak sih kalo ruanganmu itu udah sedikit usang dan perlu di cat ulang?  Kalo iya, segera aja kamu dekor ulang ruangan kamu.  Tak hanya mencat saja nih, kamu juga bisa kok mengatur ulang letak barang barangmu, kan bosen sejak kita masuk ke ruangan itu letak barangnya selalu sama.  Selain itu kalo kamu ingin mencat ulang ruanganmu aku sarankan agar memilih warna warna cerah yang dapat balikin mood kamu nih, sehingga rasa bosen di rumah pun teratasi.
Aktivitas Berikut Bisa Menghilangkan Kebosananmu Selama di Rumah Aja

2. Menata halaman belakang
Siapa yang punya halaman belakang?  Tapi bentuknya udah gak karuan, berantakan atau bahkan tak terawat.  Kamu bisa loh memanfaatkan halaman belakangmu untuk berkebun, dengan berkebun kita bisa menambah aktivitas harian kita di rumah sehingga gak ada tuh kata bosen bagi kamu.  Selain berkebun kamu bisa juga menatanya menjadi tempat yang menarik, sehingga cocok deh buat bersantai ataupun foto foto narsis, ada banyak hal juga kok selain dua hal tersebut bagi kamu yang tertarik menata halaman belakang.
Aktivitas Berikut Bisa Menghilangkan Kebosananmu Selama di Rumah Aja
3. Belajar memasak
Selama ini cuman jago rebus indomie atau masak air?  Eittss ini kesempatan bagi kamu untuk belajar masak, kamu bisa melihatnya dari vidio vidio di youtube atau belajar masak dengan orang orang terdekat, selain kita bisa lebih mandiri, dengan memasak makanan sendiri bukankah jauh lebih sehat bagi kita yang tengah menghadapi wabah ini.  
Aktivitas Berikut Bisa Menghilangkan Kebosananmu Selama di Rumah Aja
4. Membuat kerajinan tangan
Ada banyak barang bekas tak terpakai di rumah?  Tenang, jangan dibuang dulu, coba kamu mulai pikirkan, apakah barang tersebut mampu kamu olah kembali menjadi kerajinan tangan, contohnya adalah baju baju bekas nih, baju bekas bisa diolah kembali menjadi masker, keset, serbet, tas belanja, dan masih banyak lagi, bukan hanya baju bekas saja masih banyak barang bekas lainnya yang dapat kamu olah.  Selain menghilangkan kebosanan aktivitas ini bisa juga dijadikan bisnis baru buat kamu.Aktivitas Berikut Bisa Menghilangkan Kebosananmu Selama di Rumah Aja

Itulah beberapa aktivitas yang bisa menghilangkan kebosanan kamu, jika kamu masih bosan cobalah temukan hal hal baru sebagai hobimu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ziont dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Penting banget ini untuk menambah pengetahuan tentang aktivitas yang bisa menghilangkan kebosanan saat di rumah saja.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
prisoner71 memberi reputasi
Belajar/memperdalam skill musik gan, lumayan gan untuk nambah skillemoticon-Cool
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Naah...kebetulan sama idenya yg #1...dekor ruangan...pasang wall paper... emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
Kalo ane sih lebih ke maen game gan biar kaga bosen 😁
Boleh juga..🤔
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane ngegame atau nonton film udah cukup buat ngilangin bosen.. ya kalo bener bener jenuh ya keluar rumah bentar nyari angin lah gak masalah.. hehe
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wuih ane mager tapinya gan wkwk
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
nonton anime/h..t.. , main game adalah obat penghilang bosan paling efektif (tergantung mood)
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
Yang lagi ane lakuin sih dekor kamar sedikit sedikit gan, bikin ga jenuh kalau bener bener di kamar mulu
profile-picture
profile-picture
ben.cumberbatch dan thebavarian.90 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nonton film horor/thriller kalo gua bray
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan mcvandee memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saking malesnya mau males-malesan males bre emoticon-Malu
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Siip tengkyu atas tipsnya nih gan.. cocook sikon sekarang inii.. ane tertariik untuuk belajar masak niih gaann...
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Main Kaskus Biar Gk Bosen
profile-picture
Tens.kuy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masak resep baru
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
rebahan gann, bangun2 udh sore aja emoticon-Big Grin
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Ane nonton apa aja yang bisa ditonton gan, nonton anime, youtube, manga, apa aja dah untuk menghilangkan penat dan rasa bosan
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Maen game dan nonton film
diawal2 masa pandemi yg bener2 gak berani untuk keluar rumah, ane bener2 ngelakuin ini semua sih. dimulai dari ngerawat taneman di pekarangan dean sama belakang rumah, trus dekorasi ulang rumah sekalian bersih2, masak juga jadi rutinitas tiap hari sih karna selalu masak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emang harus cari kesibukan barubya gan kayaknya biar lama2 ga bosen juga di rumah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane udah ngelakuin yang nomer satu gan, baru aja kemaren kelar dekor ulang kamar biar ada suasana baru dan lebih nyaman aja gitu. alhasil jadi lebih sering bersih bersih deh sekarang biar ruangan tetep bersih dan terjaga emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di