CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Gagal Pulang Melulu, Intelijen Hitam Tetiba Disebut-sebut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d2a5d28c99153b453e101/rizieq-gagal-pulang-melulu-intelijen-hitam-tetiba-disebut-sebut

Rizieq Gagal Pulang Melulu, Intelijen Hitam Tetiba Disebut-sebut

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
kasihan amat sih mereka ini.

dari kemarin di-PHP in terus.

padahal sudah nangis-nangis dan begadang di monas dan serta sholat campur baur berantakan arah kiblat hanya untuk pilpres.....

konyol.

hatinya sih......gimana mau terkabul....

emoticon-Toast
emoticon-Traveller
Njir ngapain pula ngurusin bibip pake intelejen sgala emoticon-Leh Uga
Berita ndak penting kayak gini yang paling senwng tuh si wartawan...emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Sodara sodara...
MEREKA MULAI MERACAU
emoticon-Wkwkwk
Kasian...
Ok ... ane dah baca beritanya dari kalimat awal sampai titik terakhir ...
mau nulis coment ... tapi ah sudahlah emoticon-Leh Uga
Nyari kambing hitam mulu kerjaannya, ujung2nya fitnah loh
Rizieq Gagal Pulang Melulu, Intelijen Hitam Tetiba Disebut-sebut
Kasus mesum belum usai nampaknya hihihihi
Met met jangan sok kepintaran lo
Intelejen hitam ?. Intelejennya ras NIGER paling.

Pada halusinasi ampe bawa-bawa genre porno anjhenk. (BLACKED). Ngoahaha. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cuek = menghambat?emoticon-Bingung
Nyari kambing hitam mulu emoticon-Cape d... (S)
Kalo emang ga punya salah, pulang ya tinggal pulang.

Punya data valid tentang pencekalan kek atau dokumen apalah yg disebut ya keluarin lah biar ga jadi kisruh. Gimana ga di cekal kalo suka bikin statement yg ngadi ngadi ? emoticon-Hammer
Gagal maning... gagal maning...
Son..son...
emoticon-Wkwkwk
Cari pantai terdekat bib,sewa ban pelampung abis itu renang sampe ancol
emoticon-Traveller siapa dia...kabur ga bilang2..mau pulang ga jadi2...intelijen hitam lah..dicekal lah..katanya habib berkaromah...cuih !!!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ribet bgt org2 ini deh
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di