CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Bamukmin: Akan Ada Pertumpahan Darah jika Ahok Jadi Presiden
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d6eba2525c32c894bb2ef/novel-bamukmin-akan-ada-pertumpahan-darah-jika-ahok-jadi-presiden

Novel Bamukmin: Akan Ada Pertumpahan Darah jika Ahok Jadi Presiden

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
gw cuma mau bilang satu hal
orang ini mendahului takdir TUHAN

emoticon-Traveller

profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ya Alloh Jadikan Ahok Presiden Indonesia. Amin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
pemilu berikutnya FPI juga belum tentu masih exist ... secara sekarang udah punya izin kan? emoticon-Hammer (S) emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kalo ga suka, Kaga usah bawa - bawa Agama lah... otak dipake, jangan cuma bisa adu domba, Macam udah paling bener aje ente..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 2 lainnya memberi reputasi
betapa banyak mayat yang harus mandi dan menggali kubur sendiri....
emoticon-Big Grin
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Ya... Ya... Ya.... Kaum kalian memang haus darah. Semua juga tau
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
partai mana yang berani nyalonin penista agama
hasilnya udah ketauan kalah
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalian belum sadar yah si ompong ini hobinya bego?

banyak pengikutnya dong emoticon-Smilie
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
wartawan tipe provokator demi omzet tak peduli kacau
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
selama junjungan lu hrs ap wan aibon blm jadi RI1 lu akan selalu merongrong
profile-picture
TUPAIKABEL memberi reputasi
gagal atau digagalkan ya kemarin itu
Lah kok situ sara? Apaan dah ni orang maunya emoticon-Cape deeehh
Kalo pun Ahok jadi presiden.. karena mayoritas masyarakat coblos Ahok, bukan hasil ngocok
Diubah oleh NecroTorture
nakal kamu ngahok...suka godain kang ormas... baru njeplak dikit udah pada kelojotan

emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Hiu lagi hiu lagi
Iya yang bikin tumpah darahnya u nov biangnya emoticon-Najis
Ahok 2 periode.bibib tambah kerasan ngekos
Bacot mulu, model nopel paling kalau ada tawuran maju belakangan, lari paling cepet.

Gede bacotnya doang.
profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
Diubah oleh lonelylontong
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di