CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komisi Fatwa MUI Usul Masa Jabatan Presiden 7-8 Tahun, Cukup 1 Periode
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d4a357414f52c1d7fa654/komisi-fatwa-mui-usul-masa-jabatan-presiden-7-8-tahun-cukup-1-periode

Komisi Fatwa MUI Usul Masa Jabatan Presiden 7-8 Tahun, Cukup 1 Periode

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
bukan begitu usulannya
Gw malah maunya dibuat 4 tahun periode 2 kali kayak di amrik
emoticon-Traveller
profile-picture
konodioda memberi reputasi
Ogah.
Entar kl dapatnya macam *****, mesti nunggu 7-8 tahun buat diganti? emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
setuju aja jadi 7-8 taun masa jabatannya, tapi begitu ada bikin rugi anggaran atau janji ga ditepatin itu presidennya boleh dong ya dimsikinin atau ada sanksi pidananya kalau langgar janji kampanye? emoticon-Wakaka
profile-picture
konodioda memberi reputasi
Setuju ae.. biar nda main2 yg jd presiden kek periode awal serius trus periode berikutnya kbyakan melawak emoticon-Big Grin
profile-picture
i.macintosh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalau jabatan orang' MUI gmana ?
Jangan lupa di stempel halal juga yaemoticon-Ngakak
Urusannya MUI sama jabatan presiden apaan daaahhhh 😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦
Mbo yao kerjanya MUI ki yang serius tahhh
Itu kan urusan negara dan politik hmmmm
Apa masuk ranah pembahasan MUI??????
πŸ˜•β“πŸ˜•β“πŸ˜•β“πŸ˜•β“πŸ˜•β“πŸ˜•β“πŸ˜•β“πŸ˜•β“
MUI tuh bagian legislatif kah? Lawak dasar
Ngurusin ginian juga to
gak usah maen politik lah, urus agama aja
Sekalian setiap capres harus dapat persetujuan dan sertifikasi MUI.. dah hampir mirip Iran..
profile-picture
i.macintosh memberi reputasi
ini ormas apa partaik komunis yah akhiemoticon-Leh Uga
Sekalian aja darah capres harus ada stempel halol
emoticon-Leh Uga
Ingat ya MUI itu LSM bukan lembaga negara..

Dah gitu aja... emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Plecidennya harus di cap hal juga po? emoticon-Leh Uga
Kang cap stempel pake ngurusin ginian segala
apa perlu jidat presiden nya di cap juga sekalian?
Mo ngapain lagi ini... Kurang puas dari hasil sertifikasi? Mo ikutan politik juga... Gile bener...
MUI itu ormas mohon tahu diri
Halaman 2 dari 3


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di