CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Jokowi: Harga Vaksin Covid-19 Tak Harus Disampaikan ke Publik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d4b0a0577a9745272a8e2/presiden-jokowi-harga-vaksin-covid-19-tak-harus-disampaikan-ke-publik

Presiden Jokowi: Harga Vaksin Covid-19 Tak Harus Disampaikan ke Publik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Hahahaha.. Owalah pak2.
profile-picture
profile-picture
didit.d dan kakekane.cell memberi reputasi
Maksudnya gimana Pak..? Gratis yaaa..
profile-picture
profile-picture
didit.d dan kakekane.cell memberi reputasi
Walaupun secara formal nantinya gak akan bicara harga lagi dan cuma jd konsumsi elit atas, cepat atau lambat pasti akan sliweran di dunia maya dan rakyat pasti tau...masalah waktu aja...emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
semua gelap-gelapan
katanya jokowi ini membawa transparansi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
masih banyak yg sembuh dan masih banyak yg gak tertular covid sebelum adanya obat dan vaksin... jadi terserah mau mahal atau bahkan gratis
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
hmmm ane jrg2 ni komen begunian wkwkwkw tp ya bener juga bagian jangan gegabah rilis info siapa2nya yg dpt kudu jelas dulu dipetainnn. apalagi nnt adepannya sama antivaxx. tp pakkk harga ttp penting deh, ane jg udh mulai nabung dr 2 bln yg lalu buat vaksin buat nyiapin dananyeeee emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
u(t)angny ada tinggal mau kerja atau tidak? susah kerja ada omnibus law, semua beres ditangan doi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Belum launching aja banyak polemik, belum yg pny kepentingan bla bla bla...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halal haram yg penting bawa dlu kesini, harga 200 rb gk masalah mau haram, bawa kesini gw mau beli u/ gw dan keluarga
Lagian ada 80 jt penduduk selain Islam kenapa jd korban karena haram?
Gmna negeri ini gk bakalan bubar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo nggak transparan.. nantinya harga bakal meroket

emoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
iya dah, iya dah, mau gimana lagi kalau begitu adanya juga kan.
profile-picture
profile-picture
didit.d dan kakekane.cell memberi reputasi
Ini sebenarnya vaksin udah ada belum sih ?
masih aja planga plongo pie iki
profile-picture
profile-picture
isu152 dan Lalalalala000 memberi reputasi
Ga jalas, gak transparan
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Direktur Utama PT Bio Farma (Persero) Honesti Basyir memastikan harga vaksin Covid-19 dari Sinovac di Indonesia tidak akan memberatkan.

Dia memperkirakan harga vaksin berada dikisaran Rp 200.000 per dosisnya.


Hal ini diungkapkan Honesti untuk menanggapi pemberitaan yang menyatakan bahwa Sinovac sudah menandatangani kontrak pengadaan vaksin dengan Brazil yang akan menjualnya dengan harga 1,96 dollar AS per dosis.


jokita 200 ribu perdosis
1 tahun 2 kali suntik jadi 400 rebu dikali jumlah anggora keluarga misal 4
1,6 juta emoticon-Hammer2

di brazil cuman 2 dollar

pppptttt
profile-picture
profile-picture
genstiwa dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh indra4strea
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
loh gapapa lah harga pasien diesampaikan ke publik

TAGIHANNYAAAA.....yang ga perlu dialamatkan ke PUBLIK
wkwkwkw
Inget pemerintah hrs bisa ngatur bukan jadi ladang bisnis. Dari mulai hand sanitizer,masker sampe pcr dan swab aja harga bisa dibuat seenak udel. Apalagi ini vaksin. Kalo gk bisa atur harga artinya pemerintah kita emg gk memihak rakyat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw ikut kata lord luhut aje dah
Yaelah harga komoditi diindonesia itu udah ada polanya dari dulu sampe sekarang bahkan tidak jarang dijadikan alat untuk mencari suara.

Pertama pasti dijual dengan harga 2 atau 3x lebih mahal dari harga asli sasarannya orang kaya yg kaga pake otak lagi buat keluarin duitnnya, klo masyarakan udah pada ngeluh baru tuh diturunin dikit-dikit sampe harga normal sambil quote "pemerintah berhasil menekan harga vaksin kebatas normal" dan happy ending pakde dapat muka lagi.

Gitu aja terus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di