CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Panggil Aku Cina, Aku Ini Indonesia.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8846e3337f936265280225/jangan-panggil-aku-cina-aku-ini-indonesia

Jangan Panggil Aku Cina, Aku Ini Indonesia.

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Idem nihhhh... relate banget di lingkungan ane
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
cina ngga apa", asal ente mau mualaf ...
sorga itu indah ...

.. mari
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan lexarrio memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
DJOKO TIDAK MEMBEDA-BEDAKAN...SEMUA INDONESIA!!!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Emang terkadang kalo matanya sipit dan putih udh dikira China 😁
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Yoi makanya ada pepatah mengatakan kejarlah ilmu sampe ke negri china
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
bener banyak kok mereka-mereka etnis keturunan yang juga berjuang buat Indonesia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Cuma konco kenthel sing diceluk cino trs guyu, sebaliknya yg cina ngatain temennya pakek nama bapaknya juga ketawa,
Ane pernah ngalamin soalnya, wkwkwk
Kalo sekarang mah udah digiring kemana2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ho oh.
ane sipit dikatin cina, padahal leluhur ane ga ada yg cina.
trs ga ada yg sipit juga
Ane juga sipit dan ga ada keturunan chinesenya tapi selalu aja dipanggil cina loh wkkwwk
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di