CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minta Mobil Rp 1 M saat Pandemi, Laode Sebut KPK Era Firli Cs Tak Berempati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f894dcaa727683c16044de8/minta-mobil-rp-1-m-saat-pandemi-laode-sebut-kpk-era-firli-cs-tak-berempati

Minta Mobil Rp 1 M saat Pandemi, Laode Sebut KPK Era Firli Cs Tak Berempati

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
udh kena aer kobokan. percuma mau tegas kpk diserang isu negatif / pencitraan buruk ala infotainment
Kasih inova aja udah cukup! Pemborosan dan gak penting!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagian, minta2 mobil seharga gitu juga gak pantes, anak baru kemaren sore mimpin kpk aja udah bertingkah
Kebiasaan pas masih di polri kebawa ke kpk
Sampahh sampah
emoticon-Cape d...
ngarep KPK ada TAJI?

wong gabener aja gak pernah diusut kok penyimpangan2nyaemoticon-Traveller
haduuuh kepiye tho kui
Mintanya mobil yeessss hehehehe
Setelah firli yg jd ketua kpk, gw jd yakin emang Dari awal udh d setting biar firli yg jadi ketuanya, dan ini orng sm bejatnya kyk kebanyakan jendral dari korps coklat
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
Mudah-mudahan amanah emoticon-Hai
Kalau menurut ane mah itu malah bikin masalah baru bagii negara kita kenapa,karena situasii kondisi ekonomii negara kita sekarang lagii bagaimana harusnya mereka tahu tapii kenapa masih aja tega minta mobil mana harga 1M lagii..bener bener gak punya perasaan..
mungkin perlu mobil baru untuk nangkep Harun Masiku emoticon-Wkwkwk
wkwkwk kasih esemka saja
Buat beli beras mendingan.
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di