CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Pulang ke Indonesia Bulan Maulid, Tinggal BELI TIKET
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d3e3ec8393a48fa06e9c0/rizieq-pulang-ke-indonesia-bulan-maulid-tinggal-beli-tiket

Rizieq Pulang ke Indonesia Bulan Maulid, Tinggal BELI TIKET

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
pulang ya tinggal pulang aja jik..
beli tiket atur jadwal atur paspor visa dah pulang..
jan lupa bayr utang over stay yang dah 500jutaan ke arab saudi sana..
belum lagi denda udah dianggap makar ke negara sahabat Arab adalah Indo..emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Halu tahunan....
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan yurikaede memberi reputasi
Bacot mulu. Realisasi 0
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan yurikaede memberi reputasi
Pake gratis ongkir kagak?
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
tinggal beli tiket emoticon-Wakaka
laskar mana nih
patungan tuh
dah dikode
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan jims.bon007 memberi reputasi
Nanti kalau ga jadi pulang nyalahin Pemerintah?
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Pertinyiinnyi,ntar kl pulang kasus2 yg numpuk,polisi pd berani ga memprosesnya?
emoticon-Ngakak
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
nah, ntu ada duit.. yuk sini pulang, bib..
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
dulu bukan nya pernah ya dia mau balik terus pengikutnya pada mau menyambut , ada yg nginep" segala emoticon-Hammer kesian itu bib cepetan pulang
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
hoax ahemoticon-Traveller
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
dah lama gak nyusu yaa jieq
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Bukannya pesawat efpei dah ready ya? Kok pake beli tiket segala
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan yurikaede memberi reputasi
sekarang udah tanggal 19, koq blom pulang ?

bibib kesasar kah ?

emoticon-Ngakak
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Jadi pulang apa kagak? emoticon-Marah
Aelahhh emoticon-Marah
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Rizieq Pulang ke Indonesia Bulan Maulid, Tinggal BELI TIKET
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
emang mereka ada duit cukup?
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Rumahnya mana sih abang riziq heboh amat dari kemarin
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Para umat udah merindukan bibip rizik
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Kabur nya cepet banget
Pas baliknya lama amat lo bijieq
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Bacot meulu , dari 2018 lho niatnya pulang sampe jongosmu di bandara kena tipu.
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di