Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Jangan Lupa Ngumpulin PR, Indomie Sudah Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah
Jangan Lupa Ngumpulin PR, Indomie Sudah Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah

Hai GanSis… 

.  Kelas Podcast Lagi baru saja merampungkan sesi pertama, dimana pada kesempatan tersebut menghadirkan Iyas Lawrence dengan dipandu oleh Ryo Wicaksono dengan mengangkat tema  Its Time for Collaboration. Bukan kelas biasa nih gan, karena obrolan pada kelas isinya ilmu semua!. Biar GanSis makin semangat dalam berkreasi podcast, lewat kelas ini membekali para peserta lewat ilmu dan pengalaman yang dibagikan oleh narasumber.

emoticon-2 Jempol

Pada sesi kelas virtual ini Iyas Lawrence pun bagikan pengetahuan akan soal teknik interview, dimana dalam proses pembuatan podcast skil ini penting banget agar bisa menggali informasi dari narasumber lebih dalam. Terlebih lagi, sekarang ini memang podcast tak cuman hadir dalam bentuk audio saja, melainkan hadir dalam kemasan yang dilengkapi dengan visual. Nah, melalui kelas ini pun lagi-lagi Iyas Lawrence membagikan pengetahuan akan bagaimana proses produksi video podcast. 

Nah, ini juga penting nih dalam ranah podcast dewasa ini, hidup di era digital seperti sekarang ini penting banget akan kolaborasi bareng pihak lain. Jadi nggak nyesel kan buat yang udah join sesi pertama Kelas Podcast Lagi?, faktanya agan bisa menimba ilmu lebih mendalam tentang kolaborasi dalam podcast biar bisa nge-reach pendengar lebih luas lagi!. Dengan dapetin ilmu tentu bikin Agan pada semangat  lagi berkarya podcast. 

emoticon-Cool.

Sebagai lanjutan dari Kelas Podcast Lagi, sesi berikutnya adalah Its The Final Day, Sesi ini akan menghadirkan Iyas Lawrence - Makna Talks, Reza Chandika  (RAPOT), dan Tarra Budiman (Podcast DariTaDi Yu Ya Yukk). 

Biar GanSis Ga lupa, Mimin mau ngingetin nih. It's The Final Day  akan dilaksanakan pada  Kamis, 22 Oktober 2020 (Pukul 19.30 - 21.30 WIB). Sekaligus Mimin ngingetin jangan lupa untuk kirimkan PR  Kelas Podcast Lagi

Karena bagi peserta yang ngumpulin PR maka berpeluang dapetin uang jutaan rupiah dari Indomie melalui Ayo Semangat Lagi Podcast Competition

Untuk mekanisme Ayo Semangat Lagi Podcast Competition  bisa disimak melalui gambar berikut ini :

Jangan Lupa Ngumpulin PR, Indomie Sudah Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah

Tak sekadar dapetin uang jutaan rupiah saja lho .. , karena bagi pemenang utama nantinya bakal berkesempatan melakukan kolaborasi podcast bareng Reza Chandika. 

emoticon-Wow

Buruan daftarkan diri GanSis masing-masing dengan mengisi formulir ini, dan pastiin untuk ngabsen di kelasnya yah gan emoticon-Cool.

Bagi Kaskuser lain yang tak kebagian bangku di kelas, jangan khawatir karen GanSis tetap bisa menonton jalannya kelas online ini melalui KASKUS TV. Untuk informasi tentang Kelas Podcast Lagi GanSis bisa meluncur ke https://kask.us/iHkD4  untuk temukan informasi selengkapnya. 

#AyoSemangatLagi Gan, ikutan kelasnya dan jangan lupa untuk submit PR nya, biar kamu bisa dapetin hadiahnya

emoticon-Shakehand2

Jangan Lupa Ngumpulin PR, Indomie Sudah Siapkan Hadiah Jutaan RupiahJangan Lupa Ngumpulin PR, Indomie Sudah Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah Jangan Lupa Ngumpulin PR, Indomie Sudah Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah

Jangan Lupa Ngumpulin PR, Indomie Sudah Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah


Diubah oleh kaskus.infoforum 19-10-2020 03:53
indramamoth
orgbekasi67
m4ntanqv
m4ntanqv dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.6K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan