CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TUTORIAL MENJADI ORANG TUA YANG GAK ADA AHLAQ
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8ca343af7e9358cc0b35b3/tutorial-menjadi-orang-tua-yang-gak-ada-ahlaq

TUTORIAL MENJADI ORANG TUA YANG GAK ADA AHLAQ

TUTORIAL MENJADI ORANG TUA YANG GAK ADA AHLAQ

Tatacara menidik anak yang salah

Cara mematikan logika kritisnya
πŸ‘‰ Marahi saat banyak bertanya

Cara mematikan kreativitas nya
πŸ‘‰ Hukum saat melakukan kesalahan

Cara menjadikan anak pembohong
πŸ‘‰ Marahi atau hukum saat anak berkata jujur

Cara menjadikan watak dan sifatnya keras kepala, pemarah, bengis dan temperament
πŸ‘‰ Marahi terus terusan dan salahkan terus terusan

Cara merusak masa depan nya
Rusak psikologis nya dengan cara
πŸ‘‰ Buat ia selalu nangis
πŸ‘‰ Ruang gerak nya dibatasi
πŸ‘‰ Bandingan2kan dia dengan anak lain
πŸ‘‰ Marahai atau pukuli didepan banyak orang

Berharap banyak lah kepada anak anak anda dalam kondisi seperti itu, sampai hari tua. Tenang ketika hari tua anak anak anda tidak memperlakukan anda dengan semesti nya tidak mau merawat anda. Tinggal cap saja sebagai anak durhaka
Per gunakan doa doa mustajab mu untuk mengutuk nya

Maka selamat anda telah menjadi orang tua yang gagal

sumber gambar : google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ANAKqutu dan 10 lainnya memberi reputasi
Is true, nice tread bro
profile-picture
amboerdah memberi reputasi
profile-picture
amboerdah memberi reputasi
Thread bagus koq sepi banget nih.

TS keren bikin tulisannya.

Tapi emang ane liat lingkungan ane banyak yg sesuai penjabaran TS
profile-picture
amboerdah memberi reputasi
Ringkas, padat berisi dan jelas. Trims threadnya gan
profile-picture
amboerdah memberi reputasi
suruh nonton iklan rinso
abis itu jitak palanya waktu pulang maen baju kotor belepotan
emoticon-Betty
profile-picture
amboerdah memberi reputasi
ane termasuk beruntung karena sampai sekarang nggak pernah dimarahin sama ayah ane..
profile-picture
amboerdah memberi reputasi
trit singkat.yg bener2 mnyadarkan para orang tua
trimakasih ts.
profile-picture
amboerdah memberi reputasi
Singkat padat dan nyata...bener bener terjadi pada ane emoticon-Ngakak
profile-picture
amboerdah memberi reputasi
bagus gan.. mendidik & menginspirasi
profile-picture
amboerdah memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
amboerdah memberi reputasi
jadi intinya TS ingin mengajak pembaca semua untuk menjadi orang tua seperti yg disebutkan diatas... emoticon-Takut
semoga gw ga jadi orang tua kayak gitu,, dan semoga TS segera dapat hidayah... emoticon-Turut Berduka

emoticon-Ngakak
profile-picture
amboerdah memberi reputasi
paragraf akhir manteb banget bre, tinggal kasih cap "anak durhaka" semuanya jadi beres emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
amboerdah memberi reputasi
"dasar kamu anak durjana" akhi ukhti
profile-picture
amboerdah memberi reputasi
Tapi emang susah sih buat menahan emosi kalo lagi mendidik anakk tuh, ane ngerasain kelakuan ponakan ane aja kadang masih suka emosi wkkwkw
profile-picture
amboerdah memberi reputasi
Hahaha kalo gitu mah emang gampang gan, gaperlu tutorialnya
profile-picture
amboerdah memberi reputasi


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di