CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Skenario Yang Mungkin Terjadi Ketika Soekarno Masih Hidup Di Zaman Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f87041a10d2956b287c0fa7/begini-skenario-yang-mungkin-terjadi-ketika-soekarno-masih-hidup-di-zaman-jokowi

Begini Skenario Yang Mungkin Terjadi Ketika Soekarno Masih Hidup Di Zaman Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Pas pak Harto naik, hampir semua yg di atas kejadian
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
panggil orochimaru
profile-picture
profile-picture
minersky dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bung karno itu bapaknya, dan kita semua ini anak bangsa yg dia bela.
yg perlu ditumbuhkan adalah jiwa kebangsaan,jiwa kita semua sebagai bangsa Indonesia mana?
Luntur semua cuma karena uang & kekuasaan, dikit dikit dipanasin sama oknum lgsg demo. selalu dipermainkan sama politik negeri.
yg rugi rakyat sama negara, yg untung ya bungcut2 itu yg memainkan perekonomian Indonesia.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh tukirman
Jiwa seorang leader bung Karno memang tidak usah diragukan lagi emoticon-thumbsup
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Hei bangun nak. Sekarang negara lagi terlanda koronak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Kurang 1 bre,
Bung bakal ngumpulin 10 pemuda, untuk mengubah dunia.

Dalam konteks ini adalah, ane yakin dalam konteks bung juga, yakni mengumpulkan 10 pemuda dari seluruh penjuru Nusantara seperti perwakilan lah yg berkompetensi sangat dan akhirnya mengubah Indonesia no 1 di dunia.
emoticon-Big Grin
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Bung karno di jaman sekarang? Ya pasti bingung lah.
Sistem ketata negaraan nya udah beda jauh.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh anti.suap
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Partai cukup 2 aja biar gak abis sia sia uang negara
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Andaikan beliau masih ada gan. Mgkn ga semorat-marit seperti skrg
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
gak ada yang tau gan.. dan gak ada kemungkinan seprti itu...
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Apa yakin bisa maju kalau dipimpin oleh Soelarno ? toh tahun 60-an pas beliau masih menjabat juga angka kemiskinan tinggi
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biar Kan beliau tenang di Sana melihat cucu nya matiin mic
Ada aliran nasakom juga wkwk
Berati dekrit presidennya juga masih berlaku tuh
Wahhhh kalau Bung Karno masih ada mungkin militer Indonesia juga masih ngeri emoticon-Takut
Kok bisa muncul isu Soekarno masih hidup ya?
Oh jadi itu beberapa skenario yang akan terjadi jika Bung Karno masih hidup di masa sekarang
Gak ada komik anime mungkin gan, ada nya komik gundala sama versi avenger Indonesia buatan dalam negeri semua.
mungkin kalau msh hidup liat tingkah keturunan nya kayak gt bisa d gampar
kalo beliau masih hidup, gak yakin bakal berjalan seperti skenario diatas.. beliau otomatis udah sangat tua.. dan mungkin peran atau masukan beliau buat pemimpin penerusnya suda gk terlalu di diperhatikan lagi.. karena beliau udah hilang masanya, dan bukan waktunya lagi buat mengusik usik pemerintahan yg ada..
Kan skrg anak cucunya gan, mungkin belum aja mengeluarkan skill terpendam mereka , masih nunggu episode klimaks emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di